Hujan Gol Warnai Turnamen Usee Sports Futsal Challenge 2022 Regional Semarang

JWF 1930 menunjukkan kekuatan mereka di hadapan Amigos Samba.

Kamis, 23 Juni 2022 | 22:48 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Hujan gol mewarnai hari pertama Usee Sports Futsal Challenge 2022 Regional Semarangyang berlangsung di GOR Jatidiri Semarang, 23 Juni 2022. Tercatat 41 gol tercipta dari sepuluh pertandingan yang telah digelar.

Produktivitas gol nampak nyata pada kategori U-20 yang memainkan lima pertandinganpenyisihan. Rata-rata tercipta lima gol dan tidak ada hasil imbang dari setiappertandingan. Skor terbesar terjadi saat Berkah Sport Grobogan melumat Jatidiri MudaSemarang dengan skor 6-1.

BERITA TERKAIT:
Hujan Gol Warnai Turnamen Usee Sports Futsal Challenge 2022 Regional Semarang
Hari Pertama Usee Sports Futsal Challenge 2022 Regional Semarang, Sejumlah Tim Langsung Tancap Gas

Pusaka FC Kendal mengawali hujan gol usai mengalahkan Corner Sport Pemalang, 4-0. Selanjutnya giliran Unnes FC menang besar 4-1 atas AD Astra. Tak mau kalah, FCBintama juga menang 4-1 usai mengalahkan TRJ.

Pada pertandingan lainnya, RBX mengungguli PCKG 3-2 melalui pertarungan yang ketat dan dramatis. Kendati menang tipis, kemenangan tersebut masih membuka peluangRBX untuk ke semifinal dan menciptakan persaingan bersama Pusaka FC, Berkah Sport, Unnes FC, dan FC Bintama.

Kategori Umum Bersaing Ketat

Sementara itu, unjuk kekuatan juga terjadi pada kategori umum. Tenda Biroe Sragenmengawali kiprah mereka di USFC dengan kemenangan telak atas Nafas FC, 4-1. Pada pertandingan berikutnya, pertarungan sengit terjadi saat AD Astra menang tipis 2-1atas Joufas FC.

Lain halnya dengan Tryo Sport yang menunjukkan dominasi mereka atasBJL Legend dengan skor 3-0. HMT XL unjuk gigi pada laga perdana mereka saat menghadapi Toretto FCDemak. Sanjaya, Tri Aditya, Andhika Tri dan Arifin bergantian menjebol gawang Torettodanmembukukan kemenangan 4-0.

Pada pertandingan terakhir hari pertama, JWF 1930 menunjukkan kekuatan mereka di hadapan Amigos Samba. Usai hasil imbang 1-1 pada akhir babak pertama, JWF


tags: #usee sports futsal challenge 2022 #semarang #gor jatidiri

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI