UPGRIS Gelar Vaksinasi Booster untuk Dosen, Karyawan dan Mahasiswa

Nizaruddin menambahkan, hampir 100% dosen, karyawan, dan mahasiswa UPGRIS wajib mendapat vaksinasi. 

Jumat, 24 Juni 2022 | 17:24 WIB - Didaktika
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang – Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) menggelar vaksinasi Covid-19 pada 22 Juni 2022 lalu. vaksinasi ditargetkan untuk dosen, karyawan dan mahasiswa.

vaksinasi ini bekerjasama dengan Polsek Semarang Timur sebab dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara. Acara juga digelar bekerjasama dengan BEM UPGRIS. Ada 500 dosis vaksin dalam gelaran tersebut. 

BERITA TERKAIT:
Program PDS dan GMK UPGRIS Tingkatkan Pengalaman Dosen dalam Berbagai Hal
LPF VI UPGRIS Optimalisasi Green Technology
Teladani Keseriusan Chairil Anwar, Mahasiswa UPGRIS Gelar Baca Puisi dan Diskusi
UPGRIS Kerjasama dengan UNY, untuk Pengembangan Laboratorium Keolahragaan
UPGRIS Kini Punya Prodi Bisnis Digital

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Nizaruddin MSi mengatakan Kasus penularan Covid-19 secara nasional mulai melandai. Penularan juga sudah mulai berkurang. Namun, upaya vaksinasi agar kasus tidak kembali naik perlu terus digalakan. 

“Melalui vaksinasi ini diharapkan penularan benar-benar dihentikan. Universitas PGRI Semarang sangat berkomitmen untuk memangkas penularan Covid-19. Meskipun sekarang perlahan mulai ditangkis, kita tetap harus terus mendukung upaya vaksinasi booster ini secara penuh,” kata Nizaruddin, Jumat (24/6)

Nizaruddin menambahkan, hampir 100% dosen, karyawan, dan mahasiswa UPGRIS wajib mendapat vaksinasi

Kapolsek Semarang Timur, Iwan Kurniawan menyambut gembira kerja sama ini. “UPGRIS selalu bersinergi dengan kami, dengan Polsek Semarang Timur,” jelasnya

Sementara itu, Presiden mahasiswa Tresno Aji Nugroho sangat berterima kasih telah diajak untuk bekerja sama dalam vaksinasi ini. 

“Sinergitas mahasiswa dan kepolisian dalam vaksinasi ini adalah hal yang baik. Kami di BEM sangat berharap kerja sama semacam ini bisa terus diteruskan di bidang lain,” ucap dia


tags: #upgris #vaksinasi #covid-19

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI