Kecelakaan Truk Vs Fortuner di Boyolali, Dua Orang Tewas, Satu Lainnya Luka-luka

Hingga kini, pihak kepolisian masih menangani lakalantas tersebut.

Sabtu, 30 Juli 2022 | 14:44 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi , Holy . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Boyolali - Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Tol Semarang-Solo KM 483+500 jalur A, tepatnya di Desa Brajan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Peristiwa Lakalantas tersebut dilaporkan terjadi pada Hari Sabtu, tanggal 30 Juli 2022 Pukul 06.50 WIB.

Pernyataan Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy yang diterima KUASAKATACOM, Sabtu (30/7) menerangkan bahwa kecelakaan maut itu melibatkan mobil milik Dinas Bakamala RI dan truk tronton.

BERITA TERKAIT:
Innalillahi, Pelawak Eddy Gombloh Meninggal Dunia
Kecelakaan Truk Vs Fortuner di Boyolali, Dua Orang Tewas, Satu Lainnya Luka-luka
Innalillahi, Satu Jemaah Haji Indonesia Wafat di Pesawat
Kecelakaan Sepeda Motor Vs Truk di Semarang, Pemotor Ibu-Ibu Tewas
Tjahjo Kumolo Meninggal, Hendi: Saya Bersaksi Beliau adalah Orang Baik dan Sederhana

"Kendaraan yang terlibat KBM Toyota Fortuner Dinas Bakamla RI nomor 25213-00 dengan KBM Truck Tronton Hino No. Pol. AG-9656-UB," demikian keterangan Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Sabtu.

Dijelaskan Iqbal, peristiwa itu bermula saat mobil Fortuner melaju dari arah barat ke timur (Semarang-Solo). Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil nahas itu menabrak Truck Tronton Hino yang dikemudikan Sutrisno (42) warga Jalan Jaka Muda Kaliboto, Rt. 02/02, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, yang berjalan di lajur 1 searah di depan Fortuner tersebut.

Akibatnya, mobil Fortuner mengalami ringsek pada bagian depan hingga menyebabkan dua orang meninggal dunia. Da satu lainnya menderita luka-luka.

Lebih lanjut, Iqbal menjelaskan, dua orang meninggal dunia atas nama Herry Setianegara (64) warga Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dan Frigrat Inggristianto (36) warga Citra Indah Bukit Angsana AU 52/20, Rt. 03/10, Singajaya, Bogor, Jawa Barat.

Selain menewaskan dua korban, terdapat satu korban lainnya yang mengalami luka-luka atas nama RR. Ken Respati (62) warga Kebraon, Karang Pilang, Surabaya. Korban ini mengalami luka pada kepala, luka pada kaki kanan, dan tangan kanan hingga harus dilarikan ke RS Indriati Boyolali.

“Saat ini korban sedang di Mandikan di RS Pandan Arang Boyolali, sudah ada kerabat dan keluarganya. Sopir tronton masih diminta keterangan di Satlantas Boyolali,” tukas Iqbal.


tags: #meninggal dunia #truk #kecelakaan #fortuner #polres boyolali

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI