Kalapas Kelas IIB yang didampingi Kepala Kplp disambut dengan hangat oleh Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf Tentrem Basuki.saat berkunjung ke Makodim setempat. Foto. Eko S/kuasakata.com

Kalapas Kelas IIB yang didampingi Kepala Kplp disambut dengan hangat oleh Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf Tentrem Basuki.saat berkunjung ke Makodim setempat. Foto. Eko S/kuasakata.com

Kunjungi Kodim, Kalapas Brebes : Kolaborasi dan Sinergikan Pelaksanaan Vaksinasi Booster

Pertemuan diharapkan dapat memperkuat sinergitas antar instansi.

Selasa, 02 Agustus 2022 | 19:09 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Kemenkumham Jateng, Isnawan melakukan kunjungan ke Kodim 0713/Brebes. kunjungan dilakukan dalam rangka memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Lapas Kelas IIB Brebes dengan Kodim 0713/Brebes khususnya dalam pelaksanaan vaksinasi booster.

Dalam kunjungan ke Kodim 0713/Brebes tersebut, Kalapas yang didampingi Kepala Kplp disambut dengan hangat oleh Komandan Kodim (Dandim) 0713/Brebes, Letkol Inf Tentrem Basuki.

BERITA TERKAIT:
Penuhi Persyaratan, 11 Warga Binaan Lapas Brebes Jalani Asimilasi Dan Pembebasan Bersyarat
Kunjungi Lapas Brebes, Walikota Bengkulu Berikan Tausyiah Selepas Salat Jumat
Yuspahruddin: Berikan Hak WBP dengan Sebaik-baiknya
Warga Binaan Lapas Brebes Mampu Produksi 700 Pasang Sandal Hotel dalam Sebulan
Pastikan Kesehatan Warga Binaan, Lapas Brebes dan Dinkes Gelar Klinik Mobile VCT

"Sinergitas Antara Lapas Brebes dan Kodim 0713/Brebes ini,/dalam rangka pembahasan terkait percepatan program vaksinasi booster yang dicanangkan oleh pemerintah," kata KaLapas Kelas IIB Brebes, Isnawan, Selasa (2/8/2022).

Dalam hal ini, lanjutnya, diharapkan adanya kerjasama yang dapat dilakukan untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan sasaran utama yaitu para warga binaan baik itu tahanan maupun narapidana Lapas Kelas IIB Brebes.

"Untuk mendukung program kerja pemerintah, maka kami Lapas Brebes merencanakan kegiatan vaksinasi khususnya Vaksin Booster untuk para warga binaan. Kami mengajak Kodim 0713 Brebes untuk turut berkontribusi apalagi saat ini sudah dibuka untuk layanan kunjungan tatap muka terbatas yang mana salah satu persyaratannya harus sudah Vaksiinasi Booster," ucap Kalapas.

Dengan adanya pertemuan ini, lanjut Kalapas, diharapkan dapat memperkuat sinergitas antar instansi dengan direncanakannya dukungan program kerja pemerintah yaitu percepatan vaksinasi booster

"Sinergitas antarinstansi dengan direncanakannya dukungan program kerja pemerintah yaitu percepatan vaksinasi booster dilaksanakan, karena mengingat kunjungan tatap muka terbatas di Lapas yang sudah dibuka dan memiliki beberapa ketentuan dan persyaratan terkait vaksinasi dari pihak warga binaan maupun pengunjung," pungkas Kalapas.


tags: #lapas kelas iib brebes #kodim 0713 brebes #kunjungan #vaksinasi booster

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI