LPSK Datangi Rumah Pribadi Ferdy Sambo

LPSK akan melakukan asessmen psikologi istri Sambo.

Selasa, 09 Agustus 2022 | 14:58 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) datangi di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Di lokasi, terlihat satu mobil jenis sport berwarna hitam berlogo LPSK di bagian pintunya, melewati gang Jl. Saguling,  tepatnya di dekat wartawan berkumpul pada pukul 10.16 WIB. Kendaraan itu berisi empat orang anggota LPSK yang terdiri tiga orang perempuan dan satu orang pria.

BERITA TERKAIT:
AGH Ajukan Perlindungan dalam Kasus Penganiayaan David Ozora, LPSK: Kita Tolak
LPSK Cabut Perlindungan, Polri Tetap Beri Pengamanan ke Bharada E
LBH Ansor Ajukan Perlindungan ke LPSK untuk David Korban Penganiayaan MDS
Terungkap! Ini Sosok di Balik Petugas LPSK Cantik Pendamping Richard Eliezer selama Sidang Vonis: Bukan Tyna Ratu
Wakil Ketua LPSK Bantah Tyna Ratu Dampingi Richard Eliezer saat Sidang Vonis: Bukan Staf

"Iya betul (LPSK akan melakukan asessmen psikologi istri Sambo) di kediamannya," kata Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu, Selasa.

 Edwin mengatakan, penilaian psikologi itu direncanakan pada pukul 10.00 WIB. Hanya, ia tak menyebut lebih detail lokasi asessmen itu dilakukan di rumah dinas atau pribadinya istri Sambo.

LPSK sebelumnya telah mengajukan surat kepada istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo , Putri Candrawathi. Hal itu sekaligus merespons penampilan perdana Putri ke hadapan publik setelah insiden tewasnya Brigadir J.

Putri menjenguk suaminya yang ditahan di Mako Brimob atas tuduhan pelanggaran etik pada Minggu (7/8/2022). Dalam kunjungan itu, ia mengaku telah mengikhlaskan dan memaafkan segala kejadian yang menimpa keluarganya. "Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," kata Putri di depan Mako Brimob, Minggu (7/8/2022).

***

tags: # lpsk #irjen ferdy sambo #putri candrawathi #brigadir j

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI