Penemuan Mayat Gegerkan Warga Mijen Demak, Kondisi Jenazah Membusuk di Kardus

Mayat ditemukan di tepi jalan arah Desa Pasir dekat bekas Kantor Perairan Wilayah Mijen.

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:27 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi , Holy . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Demak - Sesosok Mayat tanpa identitas ditemukan di tepi jalan arah Desa Pasir, dekat bekas Kantor Perairan Wilayah, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Mayat berjenis kelamin perempuan yang sudah dalam kondisi membusuk itu ditemukan pada Rabu tanggal 10 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono menerangkan bahwa pada hari Rabu, petugas piket jaga Polsek Mijen Polres Demak mendapatkan laporan dari Latif (22) dan Solikin (40) tentang adanya penemuan sesosok Mayat.

BERITA TERKAIT:
Penemuan Mayat Gegerkan Warga Mijen Demak, Kondisi Jenazah Membusuk di Kardus
Geger! Warga Kabupaten Semarang Ditemukan Gantung Diri di Pohon 
Sesosok Mayat Ditemukan di Kios Pasar Bunder Sragen, Ini Ciri-cirinya!
Sesosok Mayat Hebohkan Pengunjung Pasar

"Mayat ditemukan di tepi jalan arah Desa Pasir (Dekat bekas Kantor Perairan Wilayah Mijen)," tuturnya dalam sebuah rilis, Kamis (11/8/2022).

Kapolres melanjutkan, petugas piket jaga beserta dengan piket Reskrim Polsek Mijen dipimpin Waka Polsek Mijen Ipda Muh Alim mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi bahwa penemuan Mayat tersebut bermula ketika sekira pukul 16.00 WIB, saksi I (Latif) mencari rumput di dekat TKP, kemudian saksi I mencium bau menyengat seperti bau bangkai dan saksi I melihat ada sebuah kardus yang dibungkus rapih dengan Lakban, saksi I mencurigai bau tersebut berasal dari kardus dimaksud," terang Kapolres Demak.

Lantaran Latif tidak berani membuka kardus tersebut, kata Kapolres, kemudian Latif memanggil Solikin.

"Selanjutnya saksi II (Solikin) membuka kardus tersebut dengan menggunakan sebatang besi dan kedua saksi melihat adanya kerangka tangan yang diduga tangan manusia dari dalam kardus tersebut, selanjutnya penemuan Mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Mijen," jelas Budi.

Mendapat laporan itu, lanjut Budi, Unit Reskrim Polsek Mijen langsung melaporkan kepada SPKT Polres Demak, piket Satreskrim dan Unit Identifikasi Satreskrim untuk mendatangi TKP penemuan Mayat dimaksud dan melaksanakan olah TKP.


tags: #mayat #jenazah #mijen #demak

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI