Fun Bike di Kemenkumham Jateng, Yuspahruddin: Ajang Silaturahmi

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng mengajak seluruh pegawai saling bersilaturahmi.

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:14 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Surya

KUASAKATACOM, SemarangKanwil Kemenkumham Jateng menggelar fun bike, pada Sabtu (13/8). Acara digelar dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77.

Kegiatan ini mengusung tema "Cycling Together, Fun Together.” Melalui momentum ini, Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, A Yuspahruddin, mengajak seluruh pegawai saling bersilaturahmi dan bersenang-senang bersama.

BERITA TERKAIT:
Harga BBM Naik, Yuspahruddin Minta Jajaran Kemenkumham Jateng Bersyukur Atas Status ASN
Yuspahruddin Ingatkan Jajaran Kemenkumham Jateng Siapkan Diri Pemeriksaan Keuangan dari BPK
Kemenkumham Jateng Hitung Kebutuhan Jumlah Formasi Jabatan Fungsional Analis KI
Kanwil Kemenkumham Jateng dan Pemkot Semarang Bahas Rencana Relokasi Lapas Perempuan
Kemenkumham Jateng Gelar Wawancara Seleksi Pengisian Jabatan Administrasi

"Kita tidak mengutamakan kecepatan tetapi kita mengutamakan sampai kembali ke Kantor Wilayah dalam kondisi sehat walafiat karena kita bisa bersenang-senang berkeringat untuk berolahraga," ujar Yuspahruddin.

Dengan aba-aba pengibaran bendera start oleh Yuspahruddin, peserta sepeda santai mulai mengayuh sepedanya dengan jarak tempuh sekitar 12 kilometer. Sepeda santai ini mengitari Kota Semarang dengan mengambil rute dari Kanwil menuju Simpang Lima, Tugu Muda, Poncol, Tawang, Kota Lama, lalu kembali merapat ke titik awal di kantor wilayah.

Para Pimti Pratama, Kepala UPT se-Kota Semarang, dan beberapa pejabat administrasi serta pegawai turut meramaikan acara ini.

Di penghujung acara, dimeriahkan dengan pengundian doorprizes oleh panitia untuk peserta Funbike yang beruntung. Doorprize antara lain motor, kulkas, sepeda, televisi dan beberapa hadiah lainnya.


tags: #kanwil kemenkumham jateng #fun bike #a yuspahruddin

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI