Gandeng Putra Putri Solo 2022 , Bank Jateng Galakan Semangat Pelajar Menabung Melalui "Kejar Mimpi"

Kegiatan Kejar Mimpi disambut antusias pelajar Solo.

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:35 WIB - Ekonomi
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Solo- Kejar (Satu Rekening Satu pelajar) adalah salah satu  program inklusi keuangan yang diinisiasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) .

Adanya program ini  bertujuan untuk menumbuhkan budaya menabung sejak dini ke seluruh pelajar Indonesia.

BERITA TERKAIT:
Rampung 73 Persen, Masjid Sheikh Zayed Solo Diresmikan November Mendatang
Jembatan Solo-Sukoharjo Ditutup, Ini Penyebabnya
Sembilan Tersangka Kasus Curanmor Ditangkap Polisi di Solo
Ingin Tinggal di Kota yang Murah? Ke Jawa Tengah Saja
Ujicoba di Solo, Ibu Ini Ceritakan Masak Pakai Kompor Listrik Sebabkan Daya Tak Kuat dan Jadi Jeglek

Bank Jateng  selaku Bank Umum Milik Pemerintah Daerah juga senantiasa mensukseskan Program Kejar ke para pelajar khususnya di Jawa Tengah dengan Tabungan Simpanan pelajar (SimPel). 

Bank Jateng Cabang Surakarta gencar mensosialisasikan kepada pelajar melalui kunjungan ke sekolah - sekolah yang ada di Surakarta dengan mengusung texline Kejar Mimpi (Meraih Impian pelajar Indonesia) hari minggu (14/8).

Djaka Nur Sahid selaku pemimpin Bank Jateng Cabang Surakarta optimis dengan kegiatan Kejar Mimpi ini mampu mendorong para pelajar untuk menabung. 
Semangat  Kegiatan Kejar Mimpi adalah dengan gemar menabung , pelajar Indonesia dapat meraih impian / cita - cita kedepan.

Kegiatan ini dimulai dari kunjungan para finalis Putra - Putri Solo 2022 ke Bank Jateng Cabang Surakarta, dimana para finalis di perkenalkan dengan keseharian aktivitas perbankan dan dilanjutkan dengan sharing knowledge mengenai perbankan. 

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh para finalis Putra-Putri Solo yang turut serta dalam memberikan inklusi keuangan mengenai Tabungan SimPel kepada para pelajar melalui video durasi pendek. 

Bank Jateng Cabang Surakarta kemudian telah melanjutkan roadshow bertajuk Kejar Mimpi ke  SD N Kerten II, SDN Panularan, SD N Joglo No 76, SMP N 6 , SMP N 21, SMP N 2, Surakarta dan akan masih terus berlanjut ke sekolah - sekolah ada di Kota Surakarta hingga akhir tahun 2022. 

Selain mesosiliasikan Manfaat Menabung dengan Tabungan SimPel,  kegiatan ini dikemas menarik dengan gimick doorprize dan komunikasi interaktif dengan para pelajar.  OJK berkesempatan hadir bersinergi dengan Bank Jateng  dalam kegiatan Kejar Mimpi di SMPN 2 Surakarta. 

Para pelajar Kota Surakarta menyambut baik kegiatan Kejar Mimpi dan berkomitmen untuk menabung dengan Tabungan SimPel.


tags: #solo #bank jateng #pelajar

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI