Wanita yang Ambil Cokelat di Alfamart Tapi Tak Bayar Malah Sewa Pengacara, Karyawan pun Minta Maaf

Dan saya memohon maaf kepada Ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin,

Senin, 15 Agustus 2022 | 01:00 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Tangerang – Wanita yang viral karena kepergok mengambil cokelat tanpa membayar di Alfamart daerah BSD Tangerang kini menyewa pengacara untuk menangani kasusnya. Alhasil, karyawan yang merekam aksi wanita tersebut pun meminta maaf lantaran diduga diancam dengan Pasal UU ITE.

Melalui sebuah video yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Twitter @Mei2Namaku, karyawan wanita Alfamart terlihat sedang memberikan klarifikasi dan meminta maaf didampingi oleh wanita yang viral sebelumnya beserta pengacaranya.

BERITA TERKAIT:
Viral! Tingkah Siswi SD saat Rayu Guru Laki-laki Ini Bikin Ngakak
25 Tahun Jualan Korden Lalu Viral, Kak Jill: Ini Semua Berkah Tuhan 
Usai Video Nge-vape Viral, Zee JKT48 Minta Maaf Ke Penggemar
Wakil Ketua DPRD Kota Depok yang Aniaya Supir Truk Terancam Dibui dan Dipecat 
Viral! Semasa Hidup Tak Pernah Takziah, Begitu Meninggal Tak Ada yang Antar Jenazahnya ke Kubur 

"Saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang tersebar di media sosial karena sudah ada kesalahpahaman di antara kita berdua yang telah merugikan Ibu Mariana," ujar karyawan Alfamart yang diketahui bernama Amelia tersebut.

"Dan saya memohon maaf kepada Ibu Mariana atas video yang tersebar kemarin, dan alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan," lanjut Amelia yang terlihat membaca teks di ponselnya sambil menunduk.

Usai karyawan Alfamart tersebut menyampaikan klarifikasi dan permohonan maafnya, kuasa hukum Mariana pun menambahkan bahwa sudah terjadi kesepakatan antara Mariana dan karyawan Alfamart terkait kasus tersebut. 

"Pada hari ini, sudah terjadi kesepakatan bersama artinya dari Amelia sudah meminta maaf dengan ibu Mariana atas video yang telah beredar. Maka video yang beredar kemarin adalah video yang sangat merugikan Ibu Mariana," ungkap sang kuasa hukum.

"Kepada karyawan dan Manager Alfamart, kami memohon maaf juga atas terjadinya kesalahpahaman antara Ibu Mariana dan karyawan Alfamart," sambungnya.

Sementara itu, Mariana yang berada di samping kanan karyawan Alfamart, sepanjang penyampaian klarifikasi tersebut terlihat diam sambil berdiri dengan posisi memasukkan tangan ke saku celana. Namun, di akhir, ia menambahkan, "Soalnya kan merugikan banget."

Atas aksi yang dilakukan Mariana itu, mulai dari mengambil coklat tanpa membayar, hingga menyewa pengacara dan malah menyudutkan karyawan Alfamart, dirinya pun semakin mendapat komentar negatif dari warganet. Wanita yang diketahui sebagai pemilik toko handphone (HP) Boy Cellular di Tangerang itu pun panen hujatan warganet.

"bayar lawyer bisa masa bayar coklat gabisa(?)" komentar akun @Oomdoyok.

"Penyakit klepto. Mentang-mentang berduit semena-mena. Tetap aja wajahnya sudah terpampang dikenali orang-orang," tulis akun @GME_Lee77.

"Ibunya mukanya songong bener," tandas pemilik akun @HettyPraba.


tags: #viral #karyawan #alfamart #pengacara #klarifikasi

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI