Warganet Beraksi! Toko HP Boy Cellular Milik Wanita Pengutil Coklat di Alfamart Banjir Ulasan Buruk, Kini Ratingnya Bintang 1

Hingga kini kejadian tersebut pun masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:28 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Tangerang – Toko handphone (HP) Boy Cellular milik Mariana yang diduga mengambil coklat di Alfamart tanpa membayar kini dibanjiri ulasan buruk warganet. Lebih dari 20 ribu pengguna Google memberikan ulasan bintang 1 di toko HP tersebut.

Sebelumnya sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita yang kepergok mencuri tiga buah coklat dari Alfamart di daerah BSD Tangerang oleh karyawan di sana. Bukan mengakui kesalahan dan meminta maaf, wanita tersebut malah marah-marah.

BERITA TERKAIT:
IOH Tempuh Rightsizing, Mayoritas Karyawan Mendukung
Mariana Ahong Akhirnya Akui Curi Cokelat di Alfamart dan Meminta Maaf
Mengenal Kleptomania, Berhubungan dengan Wanita Pengutil Cokelat di Alfamart?
Wanita yang Kepergok Mencuri di Alfamart Buka Suara: Banyak Pikiran dan Tak Sadar Masukkan Cokelat ke dalam Tas
Mengapa Alfamart dan Indomaret Sering Berdekatan? Ini Penjelasannya

Usai dirinya viral, wanita pengutil coklat yang diketahui bernama Mariana tersebut pun malah menyewa seorang pengacara pengacara untuk menangani kasusnya. Alhasil, karyawan Alfamart yang merekam dan mengunggah video tersebut pin meminta maaf lantaran diduga diancam dengan pasal UU ITE.

Wanita yang diketahui merupakan pemilik toko HP Boy Cellular itu pun banjir hujatan warganet. Bahkan, toko HP miliknya yang berada di kawasan ITC BSD Tangerang turut mendapat serbuan warganet. Mereka berbondong-bondong memberikan rating bintang 1 dan ulasan buruk.

"Mau tuker tambah coklat 3 batang sm hp iphone bisa bu?" tulis seorang warganet.

"bisa buka bisnis tapi nyolong coklat alfa yang receh itu gimana ceritanya? pantes harga hp nya murah, disubsidi coklatnya? wkwkw," timpal warganet lainnya.

Saya suka belanja disini. Beli hp dapat bonus cokelatt," tulis warganet lain.

Jumlah ulasan bintang 1 hingga tulisan ini diunggah sudha mencapai lebih dari 20 ribu. Hingga kini kejadian tersebut pun masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. 


tags: #karyawan #alfamart #wanita mencuri coklat #boy cellular #bintang 1

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI