HDKD ke-77, Kemenkumham Jateng Ajak Jajaran Lebih Produktif

Kanwil Kemenkumham Jateng adakan malam syukuran dan anugerah.

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:13 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang - 77 tahun sudah Kementerian Hukum dan HAM hadir di Republik Indonesia. Usia yang sama dengan berdirinya negara ini.

Sebuah pencapaian yang layak untuk disyukuri oleh segenap Insan Pengayoman.

BERITA TERKAIT:
141 Pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng Pensiun
Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Resmi Berganti, Yuspahruddin Kini Digantikan Hantor Situmorang
Staf Ahli Menkumham Ingatkan Kemenkumham Jateng Wujudkan Reformasi Birokrasi
Kemenkumham Jateng Ingatkan Lima Notaris Pengganti Jangan Terseret Pidana
FMD Pegawai Kemenkumham Jateng di Magelang, Yuspahruddin: Walau Pakai Pangkat, Kalian Tetap Pelayan Masyarakat!

Sebagai bentuk rasa syukur tersebut, tepat di hari jadi Kementerian Hukum dan HAM, Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77, Kanwil Kemenkumham Jateng mengadakan acara Malam Syukuran dan Anugerah, Jum'at (19/08).

Kepala Divisi Administrasi Jusman, selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan bahwa acara ini merupakan puncak Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan HDKD ke-77, yang sebelumnya telah diisi dengan berbagai kegiatan. 

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng A Yuspahruddin, dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan HDKD tahun ini terasa sangat spesial, karena ini merupakan hari jadi Kemenkumham yang pertama di tanggal 19 Agustus.

"Jadi perlu kami sampaikan bahwa, perayaan Hari Dharma Karya Dhika tahun ini merupakan yang pertama, yang diperingati tanggal 19 Agustus. Karena sebelumnya, kami merayakan Hari Dharma Karya Dhika itu tanggal 30 Oktober," ungkap Yuspahruddin.

Yuspahruddin juga mengatakan bahwa Peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM “HDKD” Ke 77 Tahun 2022 pada Kanwil Kemenkumham Jateng telah membawa spirit kepada jajarannya untuk berkinerja lebih produktif. Hal ini penting untuk mencapai berbagai prestasi.

Acara yang digelar di halaman Kantor Wilayah itu berjalan sangat meriah. Insan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jateng benar-benar merayakan momen bersejarah tersebut. Terlebih, ini kali pertama mereka merayakan "pesta" yang begitu besar selama masa Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu juga, sebagai bentuk apresiasi, Kanwil Kemenkumham Jateng memberikan berbagai penghargaan kepada para mitra kerjanya.

Sekaligus menganugerahkan penghargaan kepada UPT berprestasi, yang telah menunjukkan kinerja mereka di berbagai bidang sepanjang Semester I Tahun 2022.

Ditambah, pemberian medali dan trophy kepada para pemenang pertandingan olahraga yang digelar dalam satu rangkaian kegiatan peringatan HDKD ke 77.

Dari internal, hadir para Pimpinan Tinggi Pratama, Pegawai Administrasi dan pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng

Tampak juga para Kepala UPT se Jawa Tengah dan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jateng.

Sementara dari eksternal, terlihat Kepala BNNP Provinsi Jawa Tengah, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, perwakilan Forkompinda Provinsi Jawa, serta mitra kerjanya Kanwil Kemenkumham Jateng lainnya.

***

tags: #a yuspahruddin #kanwil kemenkumham jateng #hari dharma karya dhika

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI