Iwan Miftahudin Terpilih Jadi Ketua IJTI Korda Muria Raya

Wabup Grobogan minta kerjasama Pemkab dengan IJTI untuk terus dilanjutkan.

Kamis, 08 September 2022 | 19:32 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Grobogan- Iwan Miftahudin terpilih menjadi Ketua IJTI Korda Muria Raya Periode 2022 - 2025. Jurnalis Kompas TV itu terpilih dalam Musyawarah Kordinator Daerah (Muskorda) 

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Muria Raya, yang diselenggarakan di Kabupaten Grobogan, Kamis (8/9/2022).

BERITA TERKAIT:
Denny Septyviant Ajak Media Mainstream untuk Tidak Hasilkan Berita Clickbait 
Bangun Optimisme Masyarakat Lewat Jurnalisme Positif
IJTI Muria Raya Gelar Lomba Video Pendek Gali Potensi Desa di Demak
Terkait Media Sustainability, Ketua Umum IJTI: Merupakan Tanggung Jawab Platform Terhadap Jurnalisme Berkualitas
Sertifikat dan Kartu UKJ Diserahkan Kepada 18 Jurnalis TV di Jateng

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Bidang Organisasi  IJTI pusat Muhammad Jazuli, Ketua IJTI Jateng yang juga Korwil IJTI Pulau Jawa Teguh Hadi Prayitno,  Bupati dan Wakil Bupati Grobogan, beserta Forkompinda Kabupaten Grobogan.

Ketua Pengda IJTI Jateng Teguh Hadi Prayitno membacakan Surat Keputusan IJTI Pusat tentang susunan pengurus IJTI Korda Muria Raya yang baru, Ketua Iwan Mifthuddin (Kompas TV) Wakil Ketua Arief Nur (SCTV), Sekretaris Hasanuddin (Metro TV), Bendahara Galih Manunggal (TV One). Sedangkan untuk bidang-bidang akan ditentukan kemudian. 

Dalam sambutannya, Iwan berharap ke depan IJTI Muria Raya lebih dikenal masyarakat dan bisa mewarnai dunia jurnalistik di wilayah muria raya.

Sedangkan Muhammad Jazuli dalam sambutannya berharap kepengurusan IJTI Korda Muria Raya yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk organisasi.

Sementara Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujianto, mengatakan, agar kemitraan IJTI dengan pemerintah yang sudah  terjalin dengan baik terus dilanjutkan.
 

***

tags: #ijti #kabupaten grobogan #teguh hadi prayitno #korda muria raya

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI