Ikut Jalan Sehat Songsong Muktamar Muhammadiyah di Semarang, Petugas Kebersihan di Pelabuhan Ini Menangkan Tiket Umrah Gratis

Terlebih, ia mengatakan, bahwa sebelumnya ia sudah akan pulang.

Minggu, 11 September 2022 | 14:55 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUSAKATACOM, Semarang - jalan sehat dalam rangka Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang digelar pada Minggu pagi (11/9/2022) di Halaman Kantor Guubernur Jawa Tengah mempersembahkan hadiah utama berupa 4 tiket Umrah gratis untuk peserta. Salah satu yang berkesempatan medapatkan tiket Umrah gratis tersebut yakni Pranias, seorang pekerja di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Sehari-harinya, Pranias, bekerja sebagai petugas kebersihan di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Ia merupakan satu dari 4 orang yang beruntung mendapatkan tiket Umrah gratis sebagai hadiah utama acara jalan sehat serentak se-Jawa Tengah ini.

BERITA TERKAIT:
Kemenag Minta Jemaah Umrah Pulang ke Tanah Air sebelum 6 Juni
Kemenag Ingatkan Visa Umrah Musim Ini Hanya Berlaku Hingga 23 Mei
Menag Bertolak ke Arab Saudi untuk Cek Kesiapan Haji di Tanah Suci
Salat Tarawih di Masjid Ini Berpeluang Dapat Hadiah Umrah hingga Sepeda Motor
Aksi Crazy Rich Aceh Shella Saukia Naik Koper Listrik di Tanah Suci Tuai Cibiran Warganet: Ikut Malu Liatnya

"Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa mendapatkan kesempatan Umrah dari Muhammadiyah," ucap Pranias.

Dari raut wajahnya, Pranias tampak senang dan tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini. Terlebih, ia mengatakan, bahwa sebelumnya ia sudah akan pulang. Namun, niat itu ia urungkan lantaran sang istri masih ingin menunggu pengumuman pemenang hinga akhir.

"Tadi niatnya saya mau pulang, tapi karena istri bilang ditunggu dulu, masih ada dua tiket Umrah, akhirnya saya tunggu," tambahnya.

"Dapat kesempatan ini tentu sangat senang, dan semoga orang-orang yang ada di Muhammadiyah diberikan kesehatan dan keselamatan," pungkasnya.

Selain hadiah Umrah, juga terdapat beberapa hadiah menarik lainnya, seperti kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda, dan masih banyak lagi. Kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan di 35 kabupaten dan kota se-Jawa Tengah itu diikuti lebih dari 500 ribu peserta. Di Semarang sendiri, pesertanya mencapai 25.000 orang.

***

tags: #umrah #muhammadiyah #jalan sehat #muktamar #aisyiyah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI