Persiapan Lawan Persik Kediri, Arema FC Siap Menangi Laga

Dedik Setiawan mengakui bahwa ada rekam historis antara kedua tim sejak lama.

Sabtu, 17 September 2022 | 14:58 WIB - Olahraga
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Malang - Arema FC begitu termotivasi untuk memenangani laga melawan Persik Kediri pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (17/9/2022) sore. Mengingat, skuad Singo Edan baru saja mendapat pelatih baru, Javier Roca untuk memutus tren negatif Arena FC.

Javier menelan kekalahan saat menjalani  debutnya melawan Persib Bandung. Untungnya kekalahan itu tidak memberikan beban berlebih jelang laga berikutnya.

BERITA TERKAIT:
Sepanjang Bulan Juli Lini Pertahanan Persis Lemah
Persik Vs Persebaya: Macan Putih Menang Tipis 1-0
Persiapan Lawan Persik Kediri, Arema FC Siap Menangi Laga
Hasil Laga Trofeo Nusantara: Persik Kediri Juara
Liluk: Pemain PSIS Harus Kerja Keras Raih Poin Penuh saat Lawan PERSIK

Terkait perisapan melawan Persik Kediri, penyerang Arema FC Dedik Setiawan menyampaikan bahwa seluruh pemain kini berada dalam motivasi yang bagus untuk menang.

Kebetulan performa pemain asli Malang ini perlahan membaik. Dalam empat laga terakhir, Dedik sudah mencetak dua gol. Jumlah ini sudah jauh lebih bagus daripada musim lalu ketika ia hanya mencetak satu gol saja dari total 27 pertandingan.

"Kami sudah melakukan persiapan yang cukup matang. Kami juga sudah melakukan evaluasi di pertandingan sebelumnya. Jadi kami sangat siap untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Kebetulan laga melawan Persik nanti diakuinya jadi yang pertama kali sepanjang karirnya. Bahkan dia akan menjalani laga pertama di kandang tim berjuluk Macan Putih tersebut.

"Kalau bagi saya ini jadi yang pertama kali lawan Persik. Bakal jadi yang pertama kali juga bermain di sini. Tapi saya sudah tahu tensi pertandingan ini dulu sangat tinggi," ujar pemain berusia 28 tahun ini.

Walaupun baru pertama kali, Dedik Setiawan mengakui bahwa ada rekam historis antara kedua tim sejak lama. Nilai penting laga itu pun sudah ditanamkan kepada para pemain muda, termasuk dirinya, sebelum berangkat menuju Kediri.

"Motivasi yang kami dapatkan sebelum berangkat sangat bagus untuk semua pemain. Jadi kami bisa tampil lebih keras di pertandingan nanti dan bisa membawa hasil yang maksimal," tandasnya.

***

tags: #persik #arema fc #bri liga 1

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI