Terbongkar! Afi Nihaya adalah Sosok di Balik Akun Natalie yang Suka Posting Foto dan Video Syur, Ini Buktinya 

Afi Nihaya Faradisa sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait informasi ini yang dengan tegas menyebutkan bahwa semuanya hanyalah fitnah belaka.

Senin, 19 September 2022 | 10:51 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Afi Nihaya menjadi perhatian setelah memiliki dicurigai memiliki kesamaan dengan akun Natalie, yaitu sebuah akun PSK yang kerap mengunggah foto dna video syur. Perempuan mengaku sebagai penulis dengan banyak karya buku ini lantas diduga merupakan sosok yang sama dengan Natalie

Afi Nihaya Faradisa sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait informasi ini yang dengan tegas menyebutkan bahwa semuanya hanyalah fitnah belaka.

BERITA TERKAIT:
Nagita Slavina Ikut Terseret Kasus Somasi Esteh Indonesia, Warganet: Sok Legal Sok Somasi 
Tata Bahasa Surat Somasi Esteh Indonesia Dikuliti Warganet, Tim Legal Disuruh Belajar Nulis Surat 
Wendy Walters Cuitkan Hal Ini, Buktikan Reza Arap Selingkuh?
Dari Fakta-fakta Ini Warganet Bisa Simpulkan Afi Nihaya adalah Natalie, Cewek yang Suka Posting Foto dan Video Nakal  
Terbongkar! Afi Nihaya adalah Sosok di Balik Akun Natalie yang Suka Posting Foto dan Video Syur, Ini Buktinya 

Sayangnya, tiba-tiba saja pada Minggu 18 September 2022 pukul 21.18 WIB, sebuah akun Twitter @kusumaaranii justru menghadirkan bukti bahwa Natalie adalah benar akun lain milik Afi Nihaya Faradisa.

Dalam thread yang diunggahnya tersebut, akun Twitter yang mengaku sebagai Rani, teman kuliahnya Afi ini menyampaikan jika dirinya ingin memberikan fakta yang sebenarnya.

Menurutnya, apa yang dihadirkan dalam threadnya tersebut merupakan fakta-fakta yang dikumpulkan berdasarkan pengalamannya sendiri.

"Halo guys! Kenalin aku rani temen kuliahnya afi di univ sadhar jurusan psikologi, aku mau buka suara dan fakta kebenaran tentang Natalie yang aku tau nih!," tuls Rani mengawali threadnya seperti yang dikutip Flores Terkini dari akun Twitter @kusumaaranii.

"Ini adalah fakta2 yg ak kumpulin sendiri berdasarkan pengalamanku pribadi tentang afi dan Natalie," lanjutnya.

Selanjutnya Rani menegaskan jika akun Twitter Natalie adalah benar sebuah akun palsu yang tidak lain adalah akun alter milik Afi Nihaya Faradisa.

Rani berani mengatakan hal ini lantaran dirinya mengaku pernah berurusan dengan akun Natalie ini. Awal mula Rani berurusan dengan Natalie karena urusan cemburu. Saat itu kekasih Rani sempat dekat dengan Natalie lewat Direct Message.

Hubungan kekasih Rani dengan Natalie bahkan berlanjut dengan saling tukar Telegram dan terus menjalin komunikasi.

"Dulu aku pernah berurusan dengan akun fake ini karna mantan pacarku yg dulu dket sama akun ini lwt dm dan akhirnya mereka tukeran telegram bahkan sampe call tiap malem! Dulu jujur aku merasa cemburu bget di tahun lalu bget kejadiannya kisaran bulan november- desember 2021," tulis Rani.

Karena cemburu, Rani selanjutnya mengawasi Natalie dan mengumpulkan fakta-fakta seputar akun palsu ini.

Suatu ketika, Natalie open space di Twitter. Menurut Rani, suara dari Natalie saat itu benar-benar suara Afi Nihaya Faradisa.

"Sampe akhirnya dia open space di Twitter, dimana kita bisa denger sendiri suara aslinya~ i know it dri suaranya itu suara afi banget, dan parahnya aku dulu sempet ga sepercaya itu kalo itu adalah afi! Wkwkwk akhirnya sampelah aku pada skenario jebakan yg aku buat sendiri," jelasnya.

Setelah mengetahui Natalie open space di Twitter, Rani lantas melakukan chat pribadi melalui WhatsApp ke nomor Afi dan meminta bantuan dan butuh tempat curhat.

Gayung bersambut. Afi merespon permintaan Rani dan berjanji akan menghubunginya kembali karena dia sedang asyik ngobrol bersama teman-temannya.

Dalam chat balasan tersebut, Afi berjanji akan menghubungi Rani sekitar jam 1 pagi. Dan janji ini memang benar dipenuhi oleh Afi.

Namun ada yang aneh. Menurut Rani, tepat pukul 1 pagi Natalie mengumumkan ke teman-teman yang bergabung dalam open space-nya untuk mengakhiri obrolan.

Saat itu Natalie memberikan alasan jika dirinya mau menolong salah seorang temannya yang sedang butuh bantuan.

"Dan apa yg kalian udh duga bener! Yups Natalie bilang tepat pukul 1 pagi dia bilang ke temen2 yg join space akun twitternya itu kalo dia mau udahan karna dia mau nolongin temennya yg butuh bantuan dan harus di call.. Yups siapa lagi kalo bukan aku?" kata Rani dalam threadnya.

Setelah Natalie mengakhiri space-nya, Rani tiba-tiba mendapat panggilan melalui WhatsApp dari Afi. Suara yang didengar Rani waktu itu benar-benar suara Natalie dalam space-nya.

Dari kejadian inilah, Rani lantas menyimpulkan jika akun Twitter @NatNatalie___ adalah benar akun palsu milik Afi Nihaya Faradisa.

"Yaaaa sekian dari akuu, semoga membantu dan bisa meluruskan smuanya, Btw akunku ini bahkan karna dulu smpet ketauan sama Natalie ini aku stalking dia sampe2 akunku di blokir sama Natalie jadi aku ga tau lagi gimana keberadaan dan updatenya si natalie2 ini," tulis Rani mengakhiri threadnya.


tags: #twitter #psk #afi nihaya #natalie

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI