Mantapkan Taktik, Borneo FC Lakukan Pemanasan Melawan Serpong City

Seluruh pemain Borneo FC, bakal dicoba semua saat melawan Serpong City.

Kamis, 22 September 2022 | 22:47 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Samarinda- Setelah melakukan beberapa sesi pelatihan saat libur kompetisi, Borneo FC Samarinda berencana menyiapkan ajang pemanasan untuk memantapkan persiapan jelang lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Ajang pemanasan itu salah satunya dengan menggeber uji coba menjamu Serpong City di Stadion Segiri, Jumat (23/9).

BERITA TERKAIT:
Mantapkan Taktik, Borneo FC Lakukan Pemanasan Melawan Serpong City
Usai Libur, PSIS Kembali Jalani Latihan
BRI Liga 1 Jeda Panjang, Pemain Persita Libur Empat Hari
Persija Vs Madura United: Macan Kemayoran Ditahan Imbang 0-0
Persiapan Lawan Persik Kediri, Arema FC Siap Menangi Laga

Menurut Pelatih Kepala Borneo FC Milomir Seslija timnya tak memiliki target khusus di laga uji coba besok. Ia hanya ingin melihat perkembangan pemain dari beberapa sesi latihan.

"Perkembangan pemain dari beberapa kali latihan sudah bagus. Kami akan melihat seberapa jauh lagi pemahaman soal taktik dari uji coba. Jadi tidak ada target khusus untuk hasil akhir," ucap Milo.

Walau tak memiliki target khusus, namun Milo tetap menekankan pada pemainnya untuk tetap tampil serius. Sebab pekan depan Borneo FC bakal menghadapi lawan tangguh Madura United FC. Agar mampu mendulang poin penuh maka diperlukan persiapan yang matang.

"Saya perlu pemain yang sangat siap menghadapi Madura United. Ini laga penting dan kami harus menyiapkannya dengan serius," katanya.

Seluruh pemain Borneo FC, bakal dicoba semua saat melawan Serpong City. Milo ingin melihat perkembangan penggawa yang jarang mendapat kesempatan tampil. "Saya akan memaksimalkan uji coba untuk melihat kemampuan pemain muda. Serta yang masih minim kesempatan bermain," pungkasnya.


tags: #bri liga 1 #borneo fc #samarinda

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI