Ragam Aneka Perawataan Kulit dan Wajah di Immoderna Skin Clinic Supriyadi Semarang

Flek yang biasanya terjadi pada kulit akibat terus-menerus terpapar sinar matahari langsung, diatasi dengan Luxury Melasma Fractional Treatment.

Rabu, 28 September 2022 | 19:15 WIB - Kesehatan
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Sejumlah perawatan wajah dan kulit dengan harga terjangkau dihadirkan Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang. Selain itu, untuk menunjang treatment perawatan kulit dan wajah, Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang menggunakan alat-alat canggih.

Founder Immoderma Skin Clinic dr Ayuningtyas Utami mengatakan Immoderma memiliki perawatan untuk masyarakat berupa acne, antiaging, body, body sliming, breast, eye, face counture, facial, hair, lip, nail, neck, peeling, scar.

BERITA TERKAIT:
Ragam Aneka Perawataan Kulit dan Wajah di Immoderna Skin Clinic Supriyadi Semarang
Immoderma Skin Clinic Buka Cabang Keempat, Lokasinya di Jalan Supriyadi Semarang

"Lalu ada juga skin booster/aging/whitening, underarm, stretchmark, vagina, dan whitening/flek treatment dan lainnya," kata dr Ayu, Selasa 27 September 2022.

Adapun range harga yang ditawarkan, Immoderma Skin Clinic Supriyadi Semarang memberikan harga perawatan yang cukup terjangkau. "Kita punya harga yang terjangkau, mulai Rp 60 ribu - Rp 2 jutaan saja,” jelasnya.

Ia menambahkan, beberapa jenis permasalahan kulit yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat yang menjadi pelanggannya, diantaranya kulit berjerawat. "Treatment yang biasanya disarankan untuk masalah kulit berjerawat di Immoderma Skin Clinic adalah Premium Acne Fractional," terang dia.

Untuk permasalahan kulit lainnya yakni flek yang biasanya terjadi pada kulit akibat terus-menerus terpapar sinar matahari langsung, diatasi dengan Luxury Melasma Fractional Treatment yang menjadi treatment favorit di Immoderma Skin Clinic.

“Sedangkan untuk usia lanjut, biasanya keluhan mereka yaitu aging atau penuaan pada kulit. Hal ini bisa terjadi juga jika salah dalam penggunaan kosmetik. Solusinya dari Immoderma Skin Clinic bisa dengan Skin Booster yang nantinya membantu menstimulasi produksi kolagen pada kulit," imbuhnya.

Terkait Klinik Immoderma di Jalan Supriyadi Ruko Arthamas 12T/19, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang ini adalah klinik keempat yang didirikannya.

***

tags: #immoderma skin clinic #perawatan #kulit berjerawat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI