Jahat! Seorang Pria Tega Lakukan Kekerasan Seksual ke Anak Kandung dan Keponakan

Pelaku melakukan kekerasan seksual terhadap anak kendung dan keponakan.

Sabtu, 05 November 2022 | 08:29 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Tabanan – Aksi tak senonoh dilakukan oleh seorang pria inisial KEA (42) di Tabanan, Bali. Lebih lanjut, pria tersebut diduga melakukan tindakan kekerasan seksual terhadap anak kandung dan keponakannya sendiri. Akibat perbuatannya tersebut, KEA kini harus mendekam di balik jeruji penjara usai ditangkap kepilisian setempat.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra menerangkan bahwa KEA tega melakukan perbuatan asusila terhadap anak dan keponakannya sejak 2019.

BERITA TERKAIT:
Sandiaga Harap Masyarakat Bali dan Wisman Ramaikan ASITA Run
Masyarakat Bali Diimbau Waspadai Cuaca Buruk pada 6-8 April 2024
Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Gelombang Tinggi hingga 5 Meter di Selatan Bali
Tarawih saat Nyepi, Muhammadiyah Bali Siapkan 21 Lokasi
Beredar Video Oknum Polisi di Bali Terima Suap untuk Kawal Turis Asing

“Dua korban adalah KAB (13) yang merupakan anak pelaku dan keponakan pelaku, LPA (14). Pelaku melakukan perbuatan tak terpuji kepada korban yang masih belia. Saat itu korban duduk di bangku sekolah dasar hingga sekarang sudah SMP,” jelas Kapolres Tabanan, dikutip Sabtu (5/11/2022).

Ranefli menjelaskan, perbuatan pelaku terbongkar ketika guru di sekolah anak korban curiga, korban sering murung hingga tidak mengikuti pelajaran dengan sebagaimana mestinya. Hingga dilakukan konseling dan terungkap adanya tindak pelecehan itu, lalu dilaporkan ke polisi oleh guru korban.

“Dari keterangan KAB, ia pertama kali mengalami pemerkosaan di wilayah Kediri, Tabanan tanggal dan waktunya tidak ingat. Atas perbuatannya, tersangka kini diancam dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara,” tukasnya.

***

tags: #bali #anak kandung #pelecehan seksual #tabanan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI