Polrestabes Semarang Gelar Pertandingan Sepak Bola Piala Libas Cup 1

Irwan melepas balon dan melaksanakan kick off sebagai permulaan dimulainya pertandingan sepak bola antar club SSB.

Senin, 05 Desember 2022 | 08:00 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, SemarangPolrestabes Semarang menggelar pertandingan sepak bola piala Libas FC Cup 1 di lapangan Pratisara Wirya, pada Sabtu (3/12/2022). Ajang ini diikuti oleh beberapa peserta dari Sekolah sepak bola (SSB) yang ada di Kota  Semarang maupun luar kota.

KaPolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan pihaknya berharap peserta pertandingan ini bisa sportif. Menurutnya kalah atau menang adalah hal yang biasa.

BERITA TERKAIT:
Pelajar di Semarang Kirim Video Asusila ke Orang Tua, Berujung Ancaman Bui 15 Tahun
HUT ke-78 Bhayangkara, Polrestabes Semarang Gelar Konser di Sam Poo Kong, Ada Fiersa Besari hingga Pertelon Koplo
Polisi Tangkap Dua Tersangka Pengeroyokan di Kebonharjo Semarang, Dua Lainnya dalam Pengejaran
Mahasiswa di Semarang Curi Fortuner Teman Koas, Ngaku Hanya Iseng
Terungkap! Penemuan Bayi di Semarang Utara, Ternyata Hasil Hubungan Gelap

“Untuk setiap pertandingan, akan mendapatkan hadiah tambahan dari saya bagi yang telah berhasil mencetak gol dan berhasil mendapatkan top skor,” kata Irwan

Dalam awal pembukaannya, Irwan melepas balon dan melaksanakan kick off sebagai permulaan dimulainya pertandingan sepak bola antar club SSB.

Pertandingan dibuka dua hari yakni Sabtu dan Minggu (3-4/12/2022) sejak pukul 07.00 wib hingga final. Kategori kelompok usia dalam memperebutkan piala Libas Cup ada dua usia 9 dan usia 11 tahun, dan masing – masing kelompok usia ada 16 tim.

Peserta dari luar kota terdiri dari SSB Pati, Kudus, Purwodadi dan Kendal. Peserta usia kelahiran 2011/2012 terdiri dari Bhayangkara Pop A, Bhayangkara Pop B, Bhayangkara Kendal, Bhaladika 2011, Bhaladika 2012, Putra Angkasa A, Puma Simo Purwodadi, DDM, Baracuda, Putra Sakti Mijen, Mitra Sampangan, SKU Kudus, Tugumuda, Garuda Muda, Elang Timur, Gajahmada A.

Peserta usia kelahiran 2013/2014 terdiri dari Bhayangkara Pop Hijau, Bhayangkara Pop Putih, Bhayangkara Kendal, Putra Arisa, Putra Mandiri, SS 79 Sukorejo Kendal, Putra Angkasa, Singonarum Pati, Gama Semarang, CR 7 Academy, BALASUGA FA, Puma Simo Purwodadi, Bina Utama Kabupaten Semarang, Puma Semarang dan lain lain

***

tags: #polrestabes semarang #libas fc cup 1 #sepak bola

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI