Sopir Ketiduran, Presenter Bola Rendra Soedjono Kemalingan

Rendra melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Selasa, 27 Desember 2022 | 14:28 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Nasib sial menimpa presenter sepak bola Indonesia, Rendra Soedjono. Pasalnya, ia menjadi korban pencurian di wilayah Senopati, Jakarta Selatan pada hari Kamis (22/12/2022) dini hari.

Dijelaskan Rendra, peristiwa pencurian itu terjadi saat dirinya diantar asistennya mengunjungi sebuah kafe di sekitar Mulawarman, Jakarta Selatan. Lantaran tak dapat parkir, asistennya pun mencari parkiran di luar.

BERITA TERKAIT:
Polisi Tangkap Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil, Pelaku Menggasak Barang Berharga Senilai Rp49 Juta
Pria di Semarang Ditangkap Polisi, Usai Curi Ratusan CD Wanita
Polisi Ringkus Komplotan Maling di Kawasan Sawangan, Pelaku Pura-pura Jadi Pembeli
Polisi Tangkap Pencuri iPhone di Rumah Warga Bojonggede
Rumah Warga di Depok Disatroni Maling saat Ditingal Beli Takjil

“Karena parkiran di situ parkiran valet enggak bisa parkir, makanya saya bilang ke dia 'ya udah cari parkir aja’. saya turun,” ujar Rendra, Senin (26/12/2022).

Kemudian, Rendra turun membawa satu kartu ATM dengan sejumlah uang cash, sedangkan dompet dan tasnya ditinggal di dalam mobil. Sementara itu, asistennya mencari tempat parkir untuk mobil. Beberapa waktu kemudian, Rendra yang sudah selesai dengan urusannya, menghubungi asistennya untuk dijemput, dan saat itu juga dikabari mobilnya telah disatroni maling.

“Dia bilang bahwa pada saat itu dia lagi tidur, tiba-tiba didatengin sama orang. Jadi dia lagi parkir, ternyata parkirnya di deket Senopati deket lapangan Blok S,” ucap Rendra.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa sopirnya tertidur setelah memainkan ponselnya dengan mobil yang dalam keadaan menyala mesin dan lampu, serta mobil yang tidak dalam kondisi terkunci.

“Jadi dia parkir di situ di pinggir jalan, jadi kalau lihat dari videonya ya jadi dia lagi parkir dengan kondisi mobil nyala, lampu nyala, terus ada motor yang mendatangi dia, terus ngebuka pintu ambil tas, tas yang ada di jok depan, diambil,” ungkap Rendra.

Atas peristiwa tersebut, korban kehilangan satu tas selempang dan tas tangan, dompet merek Louis Vuitton, serta beberapa ATM, KTP, STNK kendaraan, dengan sejumlah uang tunai.

Rendra kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan laporan yang terdaftar dengan nomor LP/B/5086/XII/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan.

***

tags: #pencuri #mobil #sepak bola #presenter #rendra soedjono

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI