Viral! Gadis 12 Tahun Alami Pelecehan Seksual, Kini Hamil 8 Bulan

Melalui video lainnya, sang pemilik akun pun menjawab berbagai pertanyaan warganet soal Bunga. 

Rabu, 04 Januari 2023 | 12:31 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM – Baru-baru ini viral di media sosial kisah seorang gadis 12 tahun yang hamil 8 bulan. Gadis yang dipanggil Bunga (nama samaran) itu hamil 8 bulan disebut karena mengalami pelecehan seksual.

Berawal dari sebuah video yang diunggah akun TikTok @mommychutela. Dalam video tersebut, tampak seorang gadis yang wajahnya ditutup stiker sedang menonton TV.

BERITA TERKAIT:
Rektor Non Aktif Universtas Pancasila Bantah Lecehkan Bawahannya
Rektor Universitas Pancasila Dinonaktifkan Buntut Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
Driver Ojol di Surabaya Paksa Anak Kecil Pegang Kemaluannya, Pelaku Kini Ditangkap Polisi 
Usai Geger Kekerasan Seksual di UNY, Kini Ketua BEM FBS UNESA Dilecehkan di Depan Umum
Buntut Dugaan Pelecehan Seksual, Pengurus BEM FMIPA UNY Ini Dibekukan

"Hari ke 5 di rumah kami,, Bunga (nama samaran) gak aq kasi ngerjain apa pun juga kecuali mencuci pakaiannya sendiri," tulis akun tersebut, dikutip dari TikTok-nya @mommychutela pada Rabu, 4 Januari 2022.

"Bunga juga udah bisa minum Vitamin Bumil sendiri. Udah gak muntah lagi saat minum Vitamin yg harus digilingnya dulu," tulis akun tersebut.

Pemilik akun mengaku ia bukanlah orang tua Bunga, melainkan hanya orang yang membantunya saja. Warganet pun menanyakan bagaimana kronologi hingga gadis 12 tahun itu hamil 8 bulan.

Melalui video lainnya, sang pemilik akun pun menjawab berbagai pertanyaan warganet soal Bunga. 

"Selamat malam orang baik... Mohon maaf sebelumnya kalau saya tidak akan menceritakan sedetail mungkin kejadian Bunga, saya mengatakan bahwa Bunga itu korban pelecehan (seksual)," terang Mummy Chutela 

Lalu, akun Mommy Chutela mengungkapkan alasan kenapa ia mengunggah cerita Bunga ke media sosial. Ia berharap, semoga cerita Bunga jadi bahan edukasi untuk keluarga agar bisa menjaga anak-anak.

"Nah, kenapa saya memposting cerita Bunga? Itu untuk memberi kita edukasi itu untuk kita bisa lebih menjaga keluarga kita, menjaga anak-anak kita," ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa anak-anak adalah mahluk yang lemah, sehingga ketika suatu kejahatan mengancam mereka pun belum bisa melindungi diri sendiri.

"Apalagi anak-anak itu ya mahluk yang lemah, yang kalau misalnya terjadi seseuatu kejahatan itu mengancam mereka, mereka itu belum bisa melindung diri mereka, sendiri," lanjutnya.

"Karena itu sangat diperlukan kedekatan kita orang tua untuk bisa melindungi dan menjaga anak-anak kita. Karena kejahatan itu tidak hanya datang dari orang-orang yang tidak kita kenal, orang-orang yang jauh dari kita, tapi bisa saja dari orang-orang yang dekat dengan kita," imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kita yang berada di antara mereka harus lebih peduli.

"Sekecil apapun bantuan kita, yuk kita tolong mereka. Kalau emang kita bisa memberikan kita solusi yang lebih baik lagi ya ayo kita lakukan. Kalau tidak bisa minimal kita bisa membantunya dengan mensupport-nya," tandasnya.

***

tags: #pelecehan seksual #viral di media sosial #gadis 12 tahun #hamil 8 bulan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI