Setelah Erick Thohir Nyalon Ketua, Ratu Tisha Susul Daftar Jadi Waketum PSSI 

“Alhamdulilah saya sudah mengembalikan formulir kesediaan menjadi wakil Ketum PSSI di periode selanjutnya,” ujar Ratu Tisha. 

Senin, 16 Januari 2023 | 11:25 WIB - Olahraga
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Ratu Tisha telah resmi mendaftar sebagai Wakil Ketua Umum PSSI. Hal tersebut diketahui seusai Ratu Tisha menyerahkan berkas bakal pencalonan Wakil Ketua Umum PSSI di GBK Arena pada Minggu (15/1/2023). 

“Alhamdulilah saya sudah mengembalikan formulir kesediaan menjadi wakil Ketum PSSI di periode selanjutnya,” ujar Ratu Tisha

BERITA TERKAIT:
STY Belum Tanda Tangan Kontrak Baru dengan PSSI, Ini Alasannya  
Timnas Indonesia U-16 Menang, Ini Pesan Ketum PSSI untuk Garuda Muda
Calvin Verdonk Resmi Jadi WNI, Erick Thohir Apresiasi Semua Pihak
Hadiri HUT ke-120 FIFA di Prancis, Erick Thohir Ingin Indonesia Tampil di Piala Dunia 
Erick Thohir: Perjalanan Garuda Muda Telah Menasbihkan Sejarah

“Saya datang bersama teman-teman yang mengusulkan Asprov Banten, Perserang Serang, ada juga PSIM Yogyakarta, ada dari Asprov Maluku,” tambahnya lagi.

Ratu Tisha menambahkan bahwa dia siap untuk mengabdi kembali di sepak bola Indonesia. “Bagi saya sepak bola adalah suatu pengabdian,” ucap mantan Sekjen PSSI periode 2017-2020 tersebut.

Sebelumnya, di hari yang sama Menteri BUMN Erick Thohir resmi mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI. Erick tiba di kantor PSSI, GBK Arena, Senayan, Jakarta, Minggu (15/1). 

Erick Thohir datang dengan menggunakan mobil berwarna hitam sekitar pukul 10.40 WIB. Mantan pemilik Inter Milan itu tiba dengan mengenakan pakaian berwarna merah, khas timnas Indonesia.

Kehadiran Erick Thohir ke GBK Arena guna mendaftarkan diri sebagai calon Ketum PSSI.

Erick Thohir pun sempat mengeluarkan pernyataan usai resmi mencalonkan diri. Ia mengatakan bahwa ingin menjalankan tugas untuk memajukan sepak bola Indonesia. 

"Tugasnya adalah memastikan mimpi kita bersama menjadi kenyataan," kata Erick Thohir kepada sejumlah awak media lainnya pada Minggu (15/1/2023).

Setelah tiba di kantor PSSI, Erick Thohir langsung naik ke Lantai 6 menggunakan lift untuk menyerahkan berkas calon ketua umum PSSI

Sejumlah petinggi klub Liga Indonesia juga hadir untuk memberikan dukungan. Mereka adalah Kaesang Pangarep (Persis Solo), Raffi Ahmad (RANS Nusantara), Teddy Tjahjono (Persib Bandung), hingga Atta Halilintar (Bekasi City FC). 
 

***

tags: #erick thohir #ratu tisha #pssi #sepak bola

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI