Menangi Undian Tabungan Bima, Iroma Maulida Bawa Pulang XPander

Kunci satu unit mobil itu diterima Iroma secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Walikota Tegal.

Selasa, 17 Januari 2023 | 09:11 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, TegalIroma Maulida (48), warga Jl. Nusa Indah No. 2 Kota Tegal, Jateng berhak membawa pulang satu unit mobil Mitsubishi XPander GLS M/T warna silver metalik setelah memenangkan Panen Hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Periode I Tahun 2022, yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2022 lalu.

Kunci satu unit mobil itu diterima Iroma secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Walikota Tegal, H Dedy Yon Supriyono yang didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, Yuli Prabowo, di Pringgitan Rumah Dinas Walikota Tegal, Kamis (12/1/2023) siang. 

BERITA TERKAIT:
Bupati Blora Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima 
Sebanyak 1.318 Personel Dikerahkan untuk Pengamanan Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres
Hasil Undian Piala Dunia U-17, Indonesia Satu Grup dengan Ekuador hingga Maroko
Rajin Nabung di Bank Jateng, Perdes di Cilacap Dapat Hadiah Mobil Xpander
Bank Jateng Unnes Bagikan Hadiah Tabungan Bima, Berupa Motor N-Max dan Emas

Diakui dosen Politeknik Harapan Bersama Kota Tegal, dirinya mulai menabung di Tabungan Bima sejak tahun 2010. Istri dari Teguh Subeno, PNS Kantor Inspektorat Kota Tegal, menyebut Tabungan Bima di Bank Jateng untuk menampung gaji dan berbagai transaksi lainnya sesuai kebutuhan. 

“Sejak tahun 2010 menjadi nasabah Bank Jateng,” ungkap ibu tiga puteri itu. 

Teguh Subeno, suami Iroma menyebut, jika istrinya kembali mendambakan mobil setelah mobil sebelumnya dijual untuk biaya kuliah anak pertama. 

“Anak tiga perempuan semua, yang pertama sudah kuliah. mobil yang dulu sudah dijual untuk kuliah karena masuknya melalui Ujian Mandiri di UNS. Alhamdulillah ini dapat penggantinya,” tutur Teguh Subeno yang menyebut anaknya mengambil jurusan Matematika Fakultas MIPA. 

Selain hadiah mobil, Bank Jateng juga menyerahkan hadiah sepeda motor N-Max kepada empat orang pemenang yakni Juriah,  Titiek Sri M., Anita Wahyu W., dan Adi Akbar.

Sementara empat orang yang mendapatkan emas juga berkesempatan menerima hadiah langsung yang diserahkan oleh Wali Kota Tegal. Mereka adalah R. Supriyanta, Waluyati, Nur Mauliqoh, dan Eka Septiya R. N.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Yuli Prabowo juga menyampaikan selamat kepada pemenang undian Tabungan Bima Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Periode I Tahun 2022.
Yuli mengucapkan terima kasih kepada nasabah Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal yang telah turut berperan membangun Kota Tegal dengan menyimpan uang di Bank Jateng.

Segala sesuatu yang dikelola Bank Jateng kembali ke masyarakat Kota Tegal. Ini terbukti setiap tahun Bank Jateng memberikan deviden kepada Pemerintah Kota Tegal.

“Untuk itu, sebagai apresiasi kepada nasabah, Bank Jateng menyiapkan hadiah undian Tabungan Bima yang diundi sebanyak dua kali dalam satu tahun. Hadiah pertama berupa satu unit mobil Xpander, satu cabang satu unit mobil Xpander, plus empat unit N-Max, dan empat buah emas batangan,” ucap Yuli 

Walikota Tegal usai menyerahkan hadiah kepada pemenang mengajak kepada warga Kota Tegal untuk bersama-sama berperan membangun Kota Tegal. Salah satunya dengan cara memanfaatkan produk-produk Bank Jateng.
 
“Silakan, ada kredit murah bagi UMKM, pengusaha dan Lembaga-lembaga yang ada di Kota Tegal dan ada kredit pegawai bagi ASN, P3K, dan pegawai swasta. Bersama Bank Jateng, kita bangun Kota Tegal,” ajak Dedy Yon.

***

tags: #undian #mobil #bank jateng #iroma maulida

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI