Pegawai dan Warga Binaan Lapas Brebes Ikut Senam Bersama

Adanya senam ini diharapkan dapat menjaga stamina tubuh.

Sabtu, 21 Januari 2023 | 20:03 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes -  Seluruh pegawai dan warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes, Kanwil Kemenkumham Jateng mengikuti senam bersama yang digelar di  area lapangan blok hunian lapas setempat, Sabtu  (21/1/2023).

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Isnawan di sela-sela kegiatan mengatakan, melalui senam pagi yang rutin dilaksanakan ini, dapat menambah kekompakan dan keakraban antara pegawai dan warga binaan lapas.

BERITA TERKAIT:
Lapas Brebes Tandatangani Kerjasama Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Polres Brebes
Lapas Brebes Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Peringati HANI 2024, Lapas Brebes Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urin
Peringati HANI 2024, Kalapas Brebes Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan

"Kita mendatangkan instruktur senam untuk dapat memandu gerakan senam agar lebih kompak dan semangat dalam melakukan gerakan yakni satu orang instruktur senam dari Sanggar senam Chiara Brebes. senam yang digelar usai  apel pegawai ini, bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh, meningkatkan rasa kebersamaan di antara pegawai Lapas Brebes dengan warga binaan," lanjut Kalapas.

Diharapkan, lanjutnya, dengan adanya senam bersama ini dapat menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, rasa kebersamaan yang menyatu di antara pegawai Lapas Brebes dan untuk selalu menjaga ketertiban demi kelancaran kegiatan pembinaan di Lapas Brebes.

Sebelum dimulai kegiatan senam, diawali dengan pemanasan bersama dan dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai lapas yang hadir dan seluruh warga binaan Lapas Brebes. Selama senam berlangsung terlihat ekspresi para pegawai dan warga binaan melakukan gerakan demi gerakan dengan suka hati, dan ceria penuh energi.

***

tags: #lapas kelas iib brebes #lapas brebes #warga binaan #senam

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI