Kondisi Mahasiswi Cianjur yang Diduga Ditabrak Rombongan Polisi: Luka Parah di Kepala, Meninggal di Tempat 

Ocid (45), salah satu warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, mahasiswi itu tertabrak mobil dari arah berlawanan saat korban mengendarai motor.

Jumat, 27 Januari 2023 | 10:32 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Cianjur - Hingga kini penegak hukum belum mengungkap kasus mahasiswi Cianjur yang diduga menjadi korban tabrak lari rombongan pejabat teras kepolisian. Korban bernama Selvi Amalia Nuraini itu merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakencana (Unsur). 

Kejadian tersebut berlangsung pada Jumat, 20 Januari 2023. Lakalantas terjadi di Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sekitar pukul 14.55 WIB.

BERITA TERKAIT:
Sidang Perdana Tabrak Lari Mahasiswa Cianjur: Polisi Absen 
Keluarga Mahasiswi Cianjur yang Tewas Diduga Ditrabrak Iring-iringan Polisi Minta Kasus Diungkap Jujur 
Terungkap Sosok Wanita dalam Mobil Audi A8 yang Diduga Tewaskan Mahasiswi Cianjur: Selingkuhan Kompol D?
Kuasa Hukum Yakini Mobil Audi A8 Bukan Pelaku yang Tabrak Selvi: Polisi Jangan Cari Kambing Hitam 
Update Kasus Mahasiwi Cianjur Tewas: Polisi Buru Sedan Audi A8 

Kecelakaan itu mengakibatkan korban meninggal dunia. Menurut penuturan sejumlah saksi ketika kejadian, Selvi dibiarkan tergeletak dengan luka parah di kepala dan masih memakai helm. 

Ocid (45), salah satu warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, mahasiswi itu tertabrak mobil dari arah berlawanan saat korban mengendarai motor.

Ia menduga korban langsung meninggal di lokasi kejadian. "Sepertinya langsung meninggal. Jadinya tidak ada yang berani (mengevakuasi korban)," katanya. 

Menurutnya, warga hanya menutupi tubuh korban yang tergeletak di jalan dengan menggunakan kain surban. 

"Kebetulan ada ambulans yang melintas lalu diberhentikan warga. Tapi tidak langsung dibawa, baru setelah polisi datang, dibawa," kata Ocid. 

Ucu Solehudin (32), warga lainnya, mengaku warga dan pengendara lain tak berani mengevakuasi korban karena kondisinya mengenaskan. Menurut Ucu, korban mengalami luka para di kepala.

"Posisinya masih pakai helm,, tapi helmnya rusak," ujar Ucu. 

Ucu mengaku tidak melihat langsung kejadian tabrak lari itu. Ia hanya mendengar suara benturan cukup keras. 

Ketika mendatangi sumber suara itu, Ucu melihat seorang pengendara motor sudah tergeletak di seberang jalan. Namun Ucu mengaku tidak mengetahui kendaraan mana yang menabraknya karena langsung melaju.

***

tags: #selvi amalia nuraini #cianjur #tabrak lari #ditabrak #rombongan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI