Viral! Istri Langsung Lari ke Suami yang Baru Pulang Kerja, Dikira Pelukan Ternyata KDRT

Si istri juga beberapa kali menendang dan mendorong suaminya.

Jumat, 10 Februari 2023 | 14:32 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Sebuah video yang memperlihatkan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan seorang istri kepada suaminya viral di media sosial. Aksi wanita tersebut pun menuai kecaman warganet.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter @infotwitwor_ tersebut, tampak seorang wanita berbaju kuning langsung menghampiri suaminya yang baru saja pulang bekerja. Namun bukan untuk memeluk, melainkan untuk memukul sang suami

BERITA TERKAIT:
Seorang Istri di Tebet Jadi Korban KDRT gegara Tolak Hutang Pinjol
Jadi Korban KDRT, Seorang Istri di Jakut Alami Retak Tulang Ekor hingga Luka Gigitan
Oknum ASN BNN Pelaku KDRT Terhadap Istri di Bekasi Akhirnya Ditangkap Polisi
Jadi Tersangka Kasus KDRT, Oknum ASN BNN di Bekasi Tak Ditahan Polisi
Aniaya Istri, Oknum Pegawai BNN Jadi Tersangka Kasus KDRT

Si suami bahkan sedang melepas helmnya ketika istrinya melompat ke arahnya dan kemudian memukulnya bertubi-tubi di bagian punggung. Si istri juga beberapa kali menendang dan mendorong suaminya.

Tampak, si suami tak melawan meski dipukul berkali-kali. Ia hanya bisa pasrah diperlakukan istri dengan perlakuan yang tidak menyenangkan. 

Unggahan tersebut pun menuai komentar warganet. Ada yang menduga si suami kerap dipukul oleh istri. Banyak pula yang merasa kasihan dengan suami.

"Gue kira si cewe terbang melayang ke cowoknya tuh mau meluk kangen gitu kan, ternyata," komentar akun @afrkml sambil menyematkan emot marah.

"Pas dia lari dari jauh ekspektasi w bakal adegan romantis alias pelukan karena kangen ga temu, ternyata diantemi," ujar akun @ciloqciliq.

"Dari gerakan si suami/cowonya, kayaknya dia udah tau bakal dipukul dan mungkin udah jadi kesehariannya," tulis akun @bayuhrk.

"bukan tak mampu balas, tapi masnya sadar kekuatan laki2 bukan buat menyakiti wanita. kalo gw mungkin ga bakal sadar," kata akun @tetanggamars.

"Dipukulin, meski sama cewe, kalo pukulannya kayak yg di video, rasanya pasti sakit jg lho. Saya pernah ribut sama bini, saking keselnya dia sampe nonjok, tonjokannya terarah dan powernya bagus, rasanya sakit bener dah," timpal akun @twitlanesia.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui di mana peristiwa tersebut terjadi. Namun, menurut tanggal yang tertera dalam video cctv tersebut, peristiwa ini terjadi pada 29 Januari 2023 lalu.

***

tags: #kdrt #istri #suami #viral di media sosial

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI