Majelis Hakim Sebut Klaim Putri Candrawathi Jadi Korban Kekerasan Seksual Tidak Valid

Putri mengklaim menjadi korban pelecehan atau kekerasan seksual yang terjadi di Rumah Magelang pada tanggal 7 Juli 2022 lalu.

Senin, 13 Februari 2023 | 12:42 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta – Klaim Putri Candrawathi jadi korban pelecehan seksual dinilai tidak ada bukti yang valid. Hal tersebut disampaikan oleh Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (13/2/2023). Pernyataan itu membantah klaim Putri Candrawathi menjadi korban pelecehan atau kekerasan seksual yang terjadi di Rumah Magelang pada tanggal 7 Juli 2022 lalu

Dalam hal ini, Putri Canrawathi mengklaim menjadi korban pelecehan atau kekerasan seksual yang dilakukan oleh Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

BERITA TERKAIT:
Rektor Non Aktif Universtas Pancasila Bantah Lecehkan Bawahannya
Rektor Universitas Pancasila Dinonaktifkan Buntut Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
Driver Ojol di Surabaya Paksa Anak Kecil Pegang Kemaluannya, Pelaku Kini Ditangkap Polisi 
Usai Geger Kekerasan Seksual di UNY, Kini Ketua BEM FBS UNESA Dilecehkan di Depan Umum
Buntut Dugaan Pelecehan Seksual, Pengurus BEM FMIPA UNY Ini Dibekukan

“Apabila mencermati keadaan yang terjadi pada tanggal 7 (Juli 2022), tidak ada bukti pendukung yang valid adanya pelecehan seksual atau kekerasan atau bahkan lebih dari itu,” ujar Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso, Senin.

“Sangat kecil kemungkinannya, korban melakukan kekerasan seksual, atau pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi,” sambungnya.

Selanjutnya, Hakim Wahyu menyebutkan tidak ada fakta pendukung dari Putri Candrawathi yang mengalami stres atau trauma menjadi korban pelecehan atau kekerasan seksual.

“Tidak adanya fakta yang mendukung Putri Candrawathi mengalami gangguan stres pasca trauma atau Post traumatic stress disorder (PTSD) akibat pelecehan seksual ataupun perkosaan,” sambungnya.

***

tags: #pelecehan seksual #ferdy sambo #majelis hakim #putri candrawathi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI