Mario Dandy Satriyo Ditahan, Warganet Soroti Cara Berdirinya: Tanda Kalau Dia...

Dia tampak berdiri dengan tegak dan wajah menghadap ke depan.

Jumat, 24 Februari 2023 | 12:41 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Mario Dandy Satrio, pelaku penganiayaan terhadap anak salah satu pengurus GP Ansor, Cristalino David Ozora, kini telah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Postur tubuhnya saat menghadiri jumpa pers pun disorot warganet.

Dalam jumpa pers tersebut, Mario Dandy tampak memakai kaos berkerah warna oren. Dia tampak berdiri dengan tegak dan wajah menghadap ke depan.

BERITA TERKAIT:
Viral Debt Collector Tendang Ojol di Bekasi, Polisi: Akan Kami Tindak Tegas
Seorang Santriwati Meninggal Dunia, Diduga Jadi Korban Penganiayaan
Tak Terima Anjing Dilempar Batu, Kakak Beradik di Depok Nekat Tusuk Tetangga
Sempat Buron, Pelaku Penganiayaan dengan Parang Diringkus Polisi
Santri di Kudus Dianiaya karena Ketahuan Merokok, Tangan Dicelup ke Air Mendidih hingga Melepuh

Postur tubuhnya itu pun menuai sorotan warganet. Mario Dandy yang merupakan anak pejabat Eselon III Pajak disebut tetap percaya diri meskipun telah ditahan.

"Tahanan yang masih sangat percaya diri untuk tetap mendongakkan dagunya. Di penjara, mungkin dia akan belajar untuk lebih mau menunduk," tulis seorang penulis, Zulfikar Akbar, melalui akun Twitter-nya @zoelfick, dikutip Jumat (24/2/2023).

Cuitan tersebut sontak menuai beragam komentar warganet. Banyak yang mengatakan bahwa sikap Mario Dandy yang masih terlihat percaya diri itu lantaran dia belum merasa bersalah.

Ada pula warganet yang mengatakan bahwa ia mengetahui nasibnya di penjara akan aman lantaran orang tuanya memiliki banyak uang.

Berikut ini kami rangkum, komentar-komentar warganet yang menyoroti sikap Mario Dandy saat jumpa pers.

"Di penjara bisa jadi makin tegak, klo preman dan banyak uang kan suka jadi bos di penjara," tulis akun @ruan***i.

"Wajah dongak ke atas, tanda kalau dia belum merasa bersalah dan mungkin yakin akans egera bebas krna power bapaknya," ungkap akun @ilh***i.

"Bapaknya bs beli sel khusus lah krn emaknya merengek2 anak kesayangannya jgn smp bonyok," timpal akun @edw***z.

"di penjara gakda yg berani nyentuh kali bang :) orang punya duit lebih disegani daripada pembunuh di penjara. trust me, i'd been in a jail," kata akun @desm***e.

"Dalam hatinya. Ye duit bapak gw banyak kali. Tinggal bayar kepala sipir. 100juta aman gw didalem penjara dapet fasilitas mehwah. Minimal ac. Toilet didalem. Kulkas. Sama akses nonton tenis di bali," tulis akun @Mat***i.

"PD aja lah, semua bisa diatur .. di dalam juga dijaga aman, gak lama2 juga keluar, pindah ke LN dan berjaya kembali. Cari pacar baru dan jadi seleb sosmed lagi. Orang2 akan lupa. Makanya tetep Dagu ke atas," ujar akun @mus***g.

"Sejak kapan baju tahanan polo shirt?" tanya akun @a_r**f.

***

tags: #penganiayaan #warganet #polres metro jakarta selatan #ditahan #mario dandy satrio

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI