Kolaborasi Bank Jateng Purwodadi Percantik Jalanan Kabupaten Grobogan

Rencana maping jalanan ini dilakukan oleh dinas perhubungan kabupaten Grobogan.

Jumat, 24 Februari 2023 | 18:31 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Grobogan– Bank Jateng Cabang Purwodadi melakukan kolabrorasi dengan Pemda Grobogan dan beberapa dinas serta instansi terkait untuk mempercantik jalanan kabupaten Grobogan.

Sinergitas dalam menyatukan ide dan gagasan menjadi mudah karena selama ini telah terjalin kerjasama antara Bank Jateng dan seluruh instansi yang berada di lingkungan Pemda Kabupaten Grobogan, sehingga munculah ide untuk mempercantik ruas jalan R Suprapto hingga Alun-Alun Purwodadi dengan lampu hias.

BERITA TERKAIT:
Bank Jateng-TWC Kerjasama Majukan UMKM Kampung Seni Borobudur
Bank Jateng-Pemkot Surakarta Implementasikan Kartu Kredit Indonesia Qris
Bank Jateng Borong 4 Penghargaan di Ajang 21st Infobank Banking Service Excellence 2024
Bank Jateng Dukung Program 'AmByar Pak To' untuk Tingkatkan Kesadaran Pajak Restoran di Blora
Bank Jateng-DLH Blora Tanam Ribuan Pohon Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Rencana maping jalanan ini dilakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Grobogan dibantu dengan petugas Pemda dengan mengukur panjang jalanan dan juga jumlah kebutuhan lampu hias yang diperlukan.

Windarti PN, Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi Senin, (20/2/2023) mengatakan bahwa kerjasama ini baik dan sangat positif untuk semuanya. 

Bank Jateng akan selalu membuka pintu kepada semua dinas yang ingin bekerjasama dengan kita asalkan itu bagus untuk semuanya apalagi pembangunan Jawa Tengah,” kata Windarti saat ditemui pada acara penyerahan lampu hias yang dilakukan di kantor Pemda Grobogan.

Pada saat malam hari lampu ini akan terlihat cantik dengan gambar beberapa tokoh wayang yang menghiasi jalanan Kabupaten Grobogan.

***

tags: #bank jateng #kabupaten grobogan #jalan #dinas perhubungan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI