Polri Bantah Pemilik Pertama Rubicon Rafael Alun Kerja di Inafis

Kamso Badrudin mengaku tak percaya warganya bernama Ahmad Saefudin sebagai pemilik awal mobil Jeep Rubicon.

Minggu, 05 Maret 2023 | 13:54 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta – Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan tidak membenarkan bahwa sosok Ahmad Saefudin 'pemilik pertama' Jeep Rubicon Rafael Alun Trisambodo kerja di Inafis Mabes Polri.

Hal tersebut menanggapi pernyataan Ketua RT di Gang Jati, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamso Badrudin (49) yang menyampaikan bahwa Ahmad Saefudin bekerja sebagai honorer di Inafis Mabes Polri.

BERITA TERKAIT:
Polri Bantah Pemilik Pertama Rubicon Rafael Alun Kerja di Inafis

Ramadhan menegaskan, pihaknya sudah melakukan pengecekan data nama karyawan di lingkungan Inafis Mabes Polri. Hasil pengecekan itu, klata dia, tak ada karyawan bernama Ahmad Saefudin di Inafis Mabes Polri.

"Saya sudah cek ke staf-nya bahwa tidak ada. Dipastikan tidak ada nama Ahmad Saefudin baik PNS maupun PHL." kata Brigjen Ahmad Ramadhan, Sabtu (4/3/2023).

Sebelumnya, Kamso Badrudin (49) mengaku tak percaya warganya bernama Ahmad Saefudin sebagai pemilik awal mobil Jeep Rubicon eks pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

"Saya sekali lagi menyatakan itu tidak masuk akal bahwa Saudara AS memiliki satu unit Rubicon karena kesehariannya saja dia mengendarai kendaraan roda dua," ungkap Kamso kepada wartawan, Jumat (3/3/2023).

***

tags: #ahmad saefudin #rubicon #rafael alun trisambodo #inafis

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI