15 Pegawai Rutan Salatiga Sah Dilantik Jadi PNS

Para PNS diharapkan mampu memegang teguh aturan dan regulasi yang ada.

Rabu, 15 Maret 2023 | 21:28 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Salatiga.- 15 CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) Rutan Kelas IIB Salatiga secara resmi dilantik menjadi PNS.

15 orang ini resmi menyandang status PNS setelah dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, di UTC Convention Hotel Semarang, Rabu (15/03).

BERITA TERKAIT:
PNS Dishub DKI Dicopot Usai Videonya Buang Sampah Sembarangan Viral 
Gaji PNS, TNI, Polri, Pensiunan Naik Mulai 1 Januari 2024 
Kendal Kekurangan Pegawai Struktural, Banyak PNS Pensiun
Agar Bisa Promosi Jabatan, Walikota Semarang Dorong PNS Lulusan SMA Lanjutkan Pendidikan Lebih Tinggi
Kanwil Kemenkumham Jateng Lantik dan Ambil Sumpah 17 Penyidik PNS hingga Pewarganegaraan RI

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano berharap 15 PNS baru Rutan Salatiga mampu menjaga integritas dan menjadi pelayanan publik yang melayani dengan PASTI (profesional, akuntabel, sinergi, transparan, inovatif) serta tentunya memegang sumpah janji PNS.

"Dengan sahnya dilantik menjadi PNS, saya berharap 15 pegawai untuk menjaga integritas, melayani dengan PASTI dan tentunya memegang teguh sumpah janji," kata Andri.

Andri mengingatkan dengan menyandang status PNS harus melaksanakan tugas dan tanggungjawab terhadap masyarakat, negara, terlebih di Rutan ini melayani Tahanan maupun napu, serta pastinya menjadi kebanggaan keluarga, organisasi dan negeri tercinta.

"Laksanakan tugas dan tanggungjawab terhadap masyarakat, negara, terlebih di Rutan Salatiga harus melayani dan membina para Tahanan maupun Warga Binaan dengan baik, bisa menjadi kebanggaan dan contoh yang baik," jelasnya.

Andri melanjutnya apa yang sudah diucapkan ketika pengambilan sumpah dan janji, harus menjadi pedoman dalam kehidupan sehari-hari, karena makna mendalam juga bertanggungjawab kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dia juga berharap jajaran PNS muda di Rutan Salatiga ini memberikan warna baru yang lebih aktif, produktif, inovatif dan tentunya menjadi pelayan publik yang berpegang teguh pada aturan dan regulasi yang ada.

"Pegang teguh aturan dan regulasi yang ada, berikan warna baru, harapan baru  menjadi PNS yang lebih aktif, produktif, inovatif dan tentunya menjadi pelayan publik yang baik," pungkas dia.

***

tags: #pns #dilantik #rutan kelas iib salatiga

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI