Posyandu Mawar Desa Sigambir Targetkan Juara di Tingkat Kabupaten Brebes

Persiapan sejak dini telah dilakukan oleh pengurus Posyandu Mawar.

Jumat, 17 Maret 2023 | 22:25 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes- Posyandu Mawar, Desa Sigambir, Kecamatan/Kabupaten Brebes menargetkan juara di ajang lomba Posyandu tingkat Kabupaten Brebes.Hall tersebut disampaikan Penjabat Kepala Desa (Kades) Sigambir, Gunawan Priyo Utomo SH usai menerima tim penila lomba Posyandu Tingkat Kabupaten Brebes, Jumat (17/3/2023).

"Dengan dukungan semua stakeholder yang ada di Desa Sigambir dan doa restu dari warga, mudah-mudahan Posyandu Mawar mampu berbicara di ajang.lomba Posyandu tingkat Kabupaten Brebes. Syukur-syukur jadi yang terbaik di ajang tersebut," ucap Gunawan yang didampingi Ketua Posyandu Mawar Endang Sri Rejeki..

BERITA TERKAIT:
BPN Brebes Optimistis Target Program PTSL Sebanyak 36.400 Bidang Tanah di 2024 Bakal Terpenuhi
Mesin Padi Meledak, 1 Orang Tewas dan Seorang lagi Luka-luka
Ketua DPC PKB Dan Desk Pilkada Sambangi DPC PDI-P Brebes. Ada Apa?
Disinggung Pilkada Brebes, Muhadi : Siapapun Bupatinya yang Jelas Harus Amanah
Kapolda Jateng : Rasa Aman Adalah Hak Setiap Warga

Dalam kesempatan itui, hadir pula Kapolsek Brebes AKP Mulyono SH dan Camat Brebes, Asif Fauzan SH SIP untuk.memberikan spirit jajaran pengurus Posyandu Mawar yang tampil di ajang lomba tingkat Kabupaten Brebes ini.

Lebih jauh Gunawan mengemukakan, persiapan sejak dini telah dilakukan oleh Pengurus Posyandu Mawar dalam rangka menghadap ajang ini.

"Semoga saja, dengan persiapan yang matang, Posyandu Mawar sukses dan bisa.menjdi juara pertama. Mohon doa restunya dari semua pihak untuk membantu Posyandu Mawar Desa Sigambir menjadi wakil Kecamatan Brebes sebagai yang terbaik di ajang lomba Posyandu tingkat Kabupaten Brebes," pungkas Gunawan.

***

tags: #kabupaten brebes #posyandu #lomba

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI