Usai Gladi, Panpel Siap Gelar Pertandingan PSIS vs Persebaya dengan Penonton di Jatidiri Semarang

Beberapa persiapan yang telah dilakukan diantaranya rapat koordinasi dan gladi bersih.

Selasa, 28 Maret 2023 | 08:10 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang telah siap untuk menggelar pertandingan pekan tunda BRI Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Laskar Mahesa Jenar dengan Persebaya Surabaya pada Rabu (29/3) di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

Danur Rispriyanto selaku Ketua Panpel PSIS mengatakan bahwa persiapan telah dilakukan dengan baik dengan melibatkan stakeholder yang ada.

BERITA TERKAIT:
Usai Gladi, Panpel Siap Gelar Pertandingan PSIS vs Persebaya dengan Penonton di Jatidiri Semarang
Polisi Sebut Panpel Konser Musik 'Berdendang Bergoyang' Terancam Pasal Berlapis

"Kami Panpel PSIS Semarang telah mempersiapkan pertandingan antara PSIS menghadapi Persebaya pada Rabu besok di Stadion Jatidiri dengan kehadiran penonton," ujar Danur usai melaksanakan gladi bersih pertandingan di Stadion Jatidiri pada Senin (27/3) malam.

Ada pun beberapa persiapan yang telah dilakukan diantaranya rapat koordinasi dan gladi bersih penyelenggaraan pertandingan.

"Panpel bersama jajaran kepolisian dan pihak lainnya telah melaksanakan beberapa rapat koordinasi dan gladi berish supaya pertandingan besok Rabu dapat disaksikan penonton dengan aman dan nyaman," bebernya.

Tak lupa Danur juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk pertandingan besok Rabu supaya dapat digelar dengan aman dan nyaman bagi penonton.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jateng beserta jajaran, Bapak Kapolrestabes Semarang dan Surabaya, Ibu Walikota Semarang dan Bapak Walikota Surabaya serta kawan-kawan suporter yang telah membantu kami untuk dapat mempersiapkan pertandingan tersebut dengan baik. Koordinasi juga terus kami lakukan supaya pagelaran pertandingan dapat berjalan dengan baik," terang dia.

Ada pun bagi penonton yang akan menonton pertandingan antara PSIS menghadapi Persebaya dapat membeli tiket secara online di aplikasi tiket dot com dan tiket selatan serta utara yang dapat dikoordinasikan melalui organisasi baik Panser Biru dan Snex.

***

tags: #panpel #rapat koordinasi #gladi #psis semarang #persebaya

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI