Dulu Viral karena Disebut Bayi Tertampan, Begini Potret Arsya Setelah 6 Tahun Berlalu

Diketahui bahwa saat ini bocah bernama Arsya tersebut tinggal bersama ibunya di Bangkok, Thailand.

Sabtu, 08 April 2023 | 12:54 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM – Beberapa tahun silam sempat viral di media sosial potret seorang bayi laki-laki yang disebut sangat tampan. Bagaimana tidak? sang bayi memiliki rambut hitam, hidung mancung, dagu lancip, dan bibir merah muda.

Paras bayi tersebut pun sempat mencuri perhatian warganet hingga banyak menuai pujian. Kini, sudah 6 tahun berlalu sejak bayi tersebut lahir.

BERITA TERKAIT:
Dosen Universitas PGRI Semarang Berkarya di Thailand
Hadapi Uzbekistan, Indra Sjafri Bakal Rotasi Pemainnya
Timnas Indonesia U-20 Vs Thailand U-20: Garuda Muda Kalah 1-2
Uji Tanding Lawan Thailand dan Uzbekistan, PSSI Ingin Suporter Penuhi Stadion
Kini Jadi WNI, Elkan Baggot Sempat Diincar  Timnas Thailand 

Penasaran 'kan dengan bagaimana sosok bayi tampan tersebut ketika menginjak usia anak-anak? Simak artikel ini sampai habis.

Dilansir dari yan.vn, ibunda bayi laki-laki tersebut, Paeisa Seng kerap membagikan foto putranya melalui akun media sosial Facebook miliknya. Diketahui bahwa saat ini bocah bernama Arsya tersebut tinggal bersama ibunya di Bangkok, Thailand.

Arsya kini sudah berusia 6 tahun dan duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 1. Karena foto bayinya yang sempat viral, ia pun banyak mendapat tawaran menjadi bintang iklan. Tak sedikit juga perusahaan yang ingin membantunya untuk terkenal.

Namun, tawaran-tawaran tersebut rupanya ditolak oleh sang bunda, Paeisa Seng. Ia menginginkan anaknya itu bisa memiliki kehidupan yang damai dan menghabiskan masa kecil seperti anak-anak lainnya, bukan terjerat dalam dunia entertain.

Arsya kini sudah tumbuh menjadi anak yang tinggi dan cukup imut. Selain itu Arsya juga dikenal sebagai sosok yang penyayang dan mudah bergaul.

Melalui akun media sosialnya, Paeisa terlihat beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Arsya. Terlihat jika Paeisa memang begitu mencintai putranya tersebut.

Tak sedikit orang yang memuji cara Paeisa merawat sang anak dengan baik dan penuh perhatian. Dan berkat penolakannya untuk menjadikan sang anak terkenal, Arsya kini bisa hidup damai dan bebas seperti anak-anak lain seusianya.

***

tags: #thailand #bayi #viral di media sosial #tampan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI