Siapa Yudo Andreawan? Ini Sederet Kasusnya yang Viral di Media Sosial

Yudo Andreawan tampaknya hobi mencari keributan di stasiun.

Jumat, 14 April 2023 | 14:02 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang – Nama Yudo Andreawan belakangan kerap berseliweran di media sosial. Pria bertubuh gempal tersebut sering kali berulah di ruang publik hingga menimbulkan kekacauan.

Yudo Andreawan bahkan beberapa kali trending di Twitter atas aksinya membuat keributan di ruang publik, salah satunya di Stasiun Manggarai yang viral beberapa waktu lalu.

BERITA TERKAIT:
Siapa Yudo Andreawan? Ini Sederet Kasusnya yang Viral di Media Sosial

Tak hanya itu saja, ada banyak sekali keonaran yang ditimbulkan oleh Yudo Andreawan. Ia bahkan disebut orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Lantas apa saja aksi Yudo Andreawan yang menimbulkan kekacauan di ruang publik? Berikut KUASAKATACOM rangkum dari berbagai sumber.

1. keributan di Stasiun Manggarai

keributan pertama Yudo Andreawan yang viral di media sosial adalah ketika berada di Stasiun Manggarai. Dari berbagai postingan warganet, ia tampak mengamuk di stasiun tersebut hanya karena bersenggolan dengan penumpang lain saat jam sibuk kerja.

2. keributan di Stasiun Sudirman

Yudo Andreawan tampaknya hobi mencari keributan di stasiun. Setelah membuat onar di Stasiun Manggarai, Yudo Andreawan juga terciduk membuat keributan di Stasiun Sudirman.

Dalam video yang beredar, Yudo Andreawan mengamuk kepada petugas kereta rel listrik (KRL) lantaran tidak terima ditegur saat merokok di area stasiun. 

3. Membuat onar di event mobil

Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan Yudo Andreawan yang menyebabkan keributan di sebuah stand mobil dalam mall. Petugas keamanan pun segera turun tangan untuk menahan Yudo yang mengamuk.

Namun meski lehernya sudah dipiting agar berhenti mengamuk, pria itu justru meludahi salah satu petugas hingga sang petugas spontan menampar pipinya.

4. Menguntit dan meneror dokter gigi Perempuan

Selain mengamuk, Yudo juga diketahui melakukan penguntitan kepada seorang wanita bernama Paras yang merupakan seorang dokter gigi. Yudo yang sangat terobsesi kepada Drg Paras mendatangi kliniknya dan mengacak-acaknya. 

Hal tersebut lantaran Yudo Andreawan ingin bertemu dengan dokter gigi incarannya dan meminta nomor dari dokter cantik tersebut untuk mengajaknya bertunangan lalu menikah bersama.

5. Menantang Jefri Nichol adu jotos

Yudo Andreawan juga dengan berani menantang artis papan atas Indonesia Jefri Nichol untuk duel karena menyenggolnya, walaupun hal tersebut tampak tak dipedulikan oleh sang aktor.

Itulah sederet kasus Yudo Andreawan yang viral di media sosial

***

tags: #yudo andreawan #dokter gigi #keributan #viral di media sosial #odgj

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI