Bupati Temanggung Beri Tali Asih kepada 35 Anggota KORPRI yang Masuki Purna Tugas

Sekretaris Daerah, Hary Agung Prabowo dan Asisten III Sekda Bidang Administrasi, Kristri Widodo hadir sekaligus mendampingi Bupati dalam penyerahan Piagam Penghargaan kepada ASN.

Sabtu, 29 April 2023 | 12:02 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Temanggung- 35 anggota KORPRI yang bekerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung akan purna tugas, terhitung mulai tanggal 1 Mei 2023. Oleh itu Bupati HM. Al Khadziq menyerahkan tali asih kepada anggota KORPRI yang telah memasuki purna tugas itu.

Kegiatan Pelepasan dan Pemberian Piagam Penghargaan kepada 35 anggota KORPRI yang purna tugas itu dilangsungkan di Pendopo Jenar, Komplek Kantor Bupati Temanggung, Jumat (28/4/2023).

BERITA TERKAIT:
Pemkab Temanggung Lepas Jemaah Haji Kloter 18
Guna Evaluasi Program dan Kinerja, Bupati Temanggung Gelar Sapa Warga
Peserta PKASN LAN Lakukan Kunjungan Studi Lapangan ke Pemkab Temanggung
Bupati Temanggung Beri Tali Asih kepada 35 Anggota KORPRI yang Masuki Purna Tugas
Pemkab Temanggung Lakukan Penanganan untuk Cegah Terjadinya Longsor Susulan di Pingit

Sekretaris Daerah, Hary Agung Prabowo dan Asisten III Sekda Bidang Administrasi, Kristri Widodo hadir sekaligus mendampingi Bupati dalam penyerahan Piagam Penghargaan kepada ASN yang mau purna tersebut.

Dalam sambutannya Sekda mengucapkan, selamat dan sukses kepada 35 anggota KORPRI yang telah purna dalam tugasnya. Ia menyatakan rasa bangga dan haru atas dedikasi, serta pengabdian yang telah diberikan dalam menyelesaikan tugas-tugasnya, baik untuk kepentingan masyarakat dan pemerintahan.

"Saya merasa bangga dan terharu terhadap kakak semua yang sudah akan mengakhiri purna tugas tanpa halangan suatu apapun. Pemkab Temanggung berbangga atas dedikasi, etos kerja, serta pengabdian bapak, ibu, kakak-kakak semuanya selama mengabdikan diri menjadi ASN," kata Sekda.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI berharap kepada ASN yang memasuki purna tugas untuk tetap menjaga kedisiplinan, loyalitas, dan etos kerja yang baik, agar dapat menjadi suri tauladan bagi rekan ASN lainnya. Sekda juga berharap, masa pensiun tidak menjadi penghalang untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi masyarakat.

***

tags: #pemerintah kabupaten temanggung #purna tugas #korpri #asn #hm al khadziq

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI