Susi Pudjiastuti Tanggapi Videonya Minta Rokok ke Pengedara Lain saat Terjebak Macet: Malu Tapi Mau

Susi yang tampil sederhana itu diketahui ingin mengantar anak-anak tersebut untuk berenang ke Pantai Cileutik, Pangandaran.

Sabtu, 29 April 2023 | 16:11 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Belum lama ini beredar video yang menampilkan tingkah lucu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang meminta rokok ke warga saat sedang terjebak macet di jalan. Ia pun menanggapi viralnya video tersebut.

Untuk diketahui, Susi Pudjiastuti sebelumnya memang menjadi perbincangan usai terekam tengah meminta sebatang rokok ke seorang warga. Hal tersebut seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @Heraloebss.

BERITA TERKAIT:
Tanggapi Mahfud MD Soal Laki-laki Korupsi karena Istri, Susi Pudjiastuti: Berarti Suaminya Bodoh dan Tamak
Susi Pudjiastuti Respon Kades Kecam Pandawara Group Bersih-bersih Pantai Loji: Pemdes Bodoh
Anies Baswedan Temui Susi Pudjiastuti: Saya Dimasakin Seafood 
Bertemu Prabowo Subianto, Susi Pudjiastuti Minta Pemerintah Bangun Pelabuhan di Pangandaran 
Susi Pudjiastuti Tanggapi Videonya Minta Rokok ke Pengedara Lain saat Terjebak Macet: Malu Tapi Mau

Dalam video tersebut, Susi Pudjiastuti tampak tengah menyetir mobil pick up putih yang membawa beberapa anak. Susi yang tampil sederhana itu diketahui ingin mengantar anak-anak tersebut untuk berenang ke Pantai Cileutik, Pangandaran.

Seorang warga kemudian menyapanya dan bertanya hendak pergi ke mana. Susi pun menjawab dengan ramah. Mantan menteri kebinet di era Presiden Joko Widodo periode 2014-2019 itu lantas menanyakan rokok kepada warga tersebut. 

"Anda punya rokok gak? Saya punya korek tapi ga ada rokok" ucap mantan menteri tersebut.

Awalnya warga tersebut mengatakan bahwa ia tak punya rokok. Namun tak lama kemudian, video tersebut menunjukkan seseorang keluar dari mobil yang juga dikendarai perekam video lalu memberikan sebatang rokok kepada Susi Pudjiastuti.

Tak lama setelah video tersebut viral, Susi Pudjastuti pun memberikan tanggapan dengan mengutip cuitan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa saat itu dirinya hendak ke pantai karena bosan di rumah.

"Aduhhh ...pagi sudah dapat kiriman video ???????????? kmrn hr ke 3 lebaran bosan di rumah mau ke pantai, macet luarbiasa ( yg biasanya 10 mnt jadi 50 mnt)," tulisnya di akun @susipudjiastuti, dikutip Sabtu (29/4/2023).

Kala itu, dirinya tak menemukan rokok di mobilnya, hanya ada korek. Ia pun mencoba meminta rokok ke pengendara mobil di sebelahnya.

"cari2 di dashboard cuma ada korek .. Malu tapi mau hmmmm coba mintalah sama mobil sebelah, ehhh divideokan," sambungnya.

Tanggapan Susi Pudjiastuti itu pun menuai beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang memuji sikap pemilik Susi Air itu.

"bu memang luar biasa!! Sehat2 ibu. Banyak sesungguhnya para elite & pejabat yg harus belajar dari ibu, apa & bagaimana itu arti sesungguhnya dekat dg rakyat. Ibu memang luar biasa," ungkap akun @Did***e.

"Mulai hari ini dimintain join rokok sama bu susi adalah target hidupku," komentar akun @ima***i.

"Banyak yg suka gimmick bikin konten ala ala sederhana merakyat. Tapi kalo Bu Susi ini ga usah dibikin aneh2 kesehariannya udah keliatan emang begitu," celoteh akun @bam***g.

"Sebagai pribadi saya sangat senang dengan Ibu Susi, tetapi para penguasa Negeri ini tidak senang dengan sepak terjangnya mengamankan hasil laut di Negeri ini. Berdoa beliau dipilih lagi pada 2024 jadi menteri kelautan. Amin," tulis akun @sua***s.

***

tags: #susi pudjiastuti #rokok #macet #viral #mobil pick up

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI