Viral Jatuh dari Lantai 7 Bekas Apartemen, Remaja di Balikpapan Ini Selamat

Beberapa saat kemudian, korban tak mampu menahan kedua tangannya dan terjatuh.

Kamis, 04 Mei 2023 | 18:39 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Balikpapan - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan momen saat seorang remaja terjatuh dari lantai 7 sebuh bangunan. remaja 18 tahun itu ternyata selamat meski mengalami cedera.

Kejadian tersebut terjadi di bangunan bekar apartemen di kawasan Bataka, Balikpapa, pada Rabu (3/5/2023) siang sekitar pukul 14.00 WITA.

BERITA TERKAIT:
Puluhan Remaja di Pati Diamankan karena Hendak Tawuran, Polisi Sita Sajam 
Delapan Remaja Diamankan Polisi saat Hendak Tawuran
Kepergok Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Diamankan Polisi
Seorang Remaja Tewas Tertabrak Kereta di Jaktim, Diduga Sedang Buat Konten
Bikin Konten Video, Bocah SMP Tewas Terserempet Kereta Api

Dilansir dari sebuah video yang diunggah @linimasabalikpapan_, tampak seorang remaja laki-laki mengenakan kaos biru dan celana hitam bergelantungan di lantai 7 gedung. Ia menahan berat tubuhnya dnega berpegangan di pagar pambatas lantai 7.

Tampak dua orang temannya yang hanya memperhatikan remaja tersebut tanpa berusaha menolongnya. Beberapa saat kemudian, korban tak mampu menahan kedua tangannya dan terjatuh.

Di unggahan lainnya, akun yang sama mengungkapkan jika korban selamat setelah ditangani RSKD setempat. Meski begitu korban mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya.

"Alhamdulillah, meski mengalami cidera di beberapa bagian tubuhnya, remaja yg tadi terj4tuh di Gedung Terbengkalai Batakan, Selamat," tulis akun tersebut, dikutip Kamis (4/5/2023).

Dalam unggahan tersebut, terdapat pula video yang memperihatkan lokasi remaja tersebut ditemukan. Tampaknya, ia terjatuh di lahan yang ditumbuhi tumbuh-tumbuhan. 
 

***

tags: #remaja #balikpapan #cedera #viral di media sosial #apartemen

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI