PSIS Ungkap Sejumlah Pemain yang Dipinjamkan dan Cedera

Agsha, Eka, dan Bahril belum didaftarkan di putaran pertama.

Kamis, 04 Mei 2023 | 21:18 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - PSIS Semarang akan meminjamkan beberapa pemain muda untuk menambah jam terbang di kompetisi musim depan.

pemain-pemain yang rencananya akan dipinjamkan yakni Arifin Setyadi, Yudi Safrizal, Fathul Ihsan, Eduardus, Damas Damar Jati, dan Farrel Arya.

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
PSIS Rekrut Stiker Muda Aulia Rahman
PSIS Lepas Giovani Numberi dengan Skema Transfer Fee
Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana
Penjelasan PSIS Mengenai Permasalahan Hak Official

"Beberapa pemain muda yang masih terikat kontrak dengan PSIS namun tidak masuk dalam squad 2023/2024 karena masih memerlukan jam terbang lebih akan dipinjamkan ke klub lain. Mereka adalah Adi kiper, Yudi stopper, Ihsan stopper, Edo gelandang, Damas gelandang dan Farrel striker," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Kamis (4/5).

Tak hanya itu, beberapa pemain yang masih cedera cukup serius seperti Aqsha Saniskara, Eka Febri, dan Bahril Fahreza juga akan diistirahatkan di putaran pertama kompetisi Liga 1 mendatang karena masih dalam pemulihan atau recovery.

Hal ini seperti disampaikan dokter tim PSIS, Muhammad Hovi. 

"Aqsha, Eka, dan Bahril belum bisa didaftarkan di putaran pertama karena cedera di lututnya. Untuk Aqsha sama Eka saat ini terus dalam proses penguatan. Kemudian terbaru Bahril jelang keberangkatan ke TC Timnas beberapa waktu lalu juga mengalami cedera cukup serius di lutut sehingga harus mendapat beberapa tindakan seperti rekonstruksi di lututnya sama seperti Aqsha dan Eka. Mereka bertiga akan disimpan di putaran pertama," ujar Hovi.

***

tags: #psis semarang #yoyok sukawi #pemain #cedera

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI