Muncul Dabbah di Israel, Dianggap sebagai Pertanda Kiamat 

"Dabbah Telah Muncul Di Israel, Binatang Pesan Tanda Kiamat. Semoga Kita Dalam Lindungan Allah. Aminn," tulis unggahan tersebut.

Jumat, 05 Mei 2023 | 10:58 WIB - Internasional
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Israel - Belum lama ini muncul hewan melata "Dabbah" atau "Dabbatul Ardh" di Israel. Kemunculannya dianggap sebagai pertanda kiamat

Muncul sebuah binatang Dabbah yang menjadi salah satu tanda kiamat di Negara Yahudi tersebut, sehingga hal ini sempat viral dan ramai dibahas warganet.

BERITA TERKAIT:
Lindungi Diri dari Kiamat, Bos Meta Mark Zuckerberg Bangun Bunker Bawah Tanah
Heboh! Hujan Salju Turun di Arab Saudi, Warganet: Pertanda Apa Ini?
Cek Fakta Kabar Kemunculan Dabbah di Israel, Benarkah Kiamat Sudah Dekat? 
Muncul Dabbah di Israel, Dianggap sebagai Pertanda Kiamat 
"Kiamat PNS" di Depan Mata, Jokowi Sudah Beri Lampu Hijau  

Unggahan foto yang mengklaim kemunculan Dabbah di Israel muncul melalui sebuah postingan Facebook. 

"Dabbah Telah Muncul Di Israel, Binatang Pesan Tanda kiamat. Semoga Kita Dalam Lindungan Allah. Aminn," tulis unggahan tersebut.

Postingan ini pun membuat warganet heboh. Sementara dalam ajaran agama Islam, Dabbah dikenal sebagai hewan buas yang muncul dari dalam perut Bumi. Kemunculan hewan melata yang satu ini pun bisa menjadi pertanda mengerikan yakni akan segera terjadinya kiamat.

Jika Dabbah sudah muncul ke permukaan tanah, maka seluruh mahluk harus bersiap bahwa kiamat sudah dekat. Sebab kemunculannya menjadi salah satu tanda hari akhir akan segera tiba.

Kemunculan Dabbah ini seharusnya dijadikan sebagai salah satu pengingat bahwa setiap umat harus segera bertaubat kepada Allah SWT selaku Tuhan Semesta Alam.

Sebab jika sudah muncul tiga perkara diantaranya Dabbah, Matahari terbit dari arah Barat serta kemunculan Dajjal. Maka taubat yang dilakukan manusia dan mahluk lainnya hanya akan jadi sia-sia.

***

tags: #kiamat #dabbah #israel #hewan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI