Kisruh di Mie Gacoan Surabaya, Ketegangan Ojol vs Karyawan 

Pemandangan yang terlihat mereka saling dorong bahkan mengangkat kursi seakan ingin melempar. 

Selasa, 09 Mei 2023 | 09:48 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Surabaya - Peristiwa keributan terjadi di warung Mie Gacoan, Jalan Ambengan, Kecamatan Genteng, Surabaya. Pemandangan kisruh ini beredar luas di media sosial. 

Tampak sejumlah orang dengan seragam ojek online (Ojol) berseteru dengan karyawan Mie Gacoan. Pemandangan yang terlihat mereka saling dorong bahkan mengangkat kursi seakan ingin melempar. 

BERITA TERKAIT:
Geger! Pembeli Mie Gacoan Cirebon Temukan Belatung pada Makanannya 
Kata Pihak Manajemen Soal Mie Gacoan di Pamekasan Diruqyah Sekelompok Pria Bergamis
Heboh Mie Gacoan di Pamekasan Diruqyah Pria Bergamis, Warganet: Banyak Setannya Kah?
Kisruh di Mie Gacoan Surabaya, Ketegangan Ojol vs Karyawan 
Simpang-siur Status Kehalalan Mie Gacoan, Begini Penjelasan MUI

Dikonfirmasi soal itu, Kanit Reskrim Polsek Genteng Iptu Djoko Soesanto menyebut keributan antara Ojol dengan karyawan Gacoan itu terjadi Minggu (7/5) pukul 18.00 WIB.

"Itu salah paham. Tidak ada lempar-lemparan, itu enggak ada. Jadi situasinya [di video] membikin statement enggak karuan," kata Djoko saat dikonfirmasi, Senin (8/5).

Djoko membenarkan sempat terjadi ketegangan antara pihak Gacoan dan Ojol di gerai tersebut. Namun, polisi yang berada di lokasi langsung cepat menanganinya.

Kedua pihak yang berseteru pun dibawa ke Polsek Genteng untuk dimediasi polisi.

"Jadi dibawa ke polsek, dimediasi, yang datang sopir Ojol satu, trus dari Mie Gacoan satu. Mie Gacoan ya si manajernya," ujarnya.

Kata Djoko, kedua belah pihak akhirnya saling memaafkan setelah dimediasi. Menurutnya, permasalahan hanya dipicu dari kesalahpahaman.

"Enggak ada yang diamankan, cuma cekcok mulut. Jadi kedua belah pihak sudah saling paham, sudah saling mengerti dan tidak ada permasalahan," katanya.

***

tags: #mie gacoan #surabaya #ojol #keributan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI