Partai Perindo Daftarkan Bacaleg ke KPU, Ketua DPW: Jam Empat Angka Keramat 

"Alhamdulillah tepat jam 4 sore saya masuk ke sini. Angka keramat bagi Partai Perindo,

Senin, 15 Mei 2023 | 20:29 WIB - Politik
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang - Partai Perindo mendaftarkan 120 nama Bacaleg untuk DPRD provinsi Jawa Tengah dari 13 dapil ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah, pada Sabtu (13/5/2023). 

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Tengah, Wuryanto menyampaikan kuota kursi yang ada di Jateng terisi semua dari 120 bakal caleg dengan 30 persen keterwakilan perempuan, dan target 13 kursi.

BERITA TERKAIT:
Polresta Surakarta Patroli Keamanan ke Kantor Perindo dan PPP
Ketua DPD Partai Perindo Blora Undur Diri, Ini Alasannya 
Nyaleg, Aldi Taher: Kalau Saya Terpilih, Bang Deddy Corbuzier Pindah Planet Aja
Ditanya Soal Soal Keseriusan Maju Jadi Bacaleg DPR, Ini Respon Kocak Aldi Taher
Pernyataan Nyeleneh Aldi Taher Saat Ditanya Mengapa Pilih Perindo dan Tinggalkan PBB: Qadarullah

"Alhamdulillah tepat jam 4 sore saya masuk ke sini. Angka keramat bagi Partai Perindo, kami sangat bersyukur bahwa rangkaian yang panjang, pekerjaan yang sangat melelahkan bisa saya lewati tahapan yang sangat krusial, tahapan yang sangat penting untuk pencapaian kesuksesan di tahap-tahap berikutnya," tuturnya. 

"Hari ini akan menjadi tonggak sejarah baru bagi Partai Perindo untuk Jawa Tengah. Saya yakin, saya percaya, dan saya optimis bahwa tahun 2024 ini merupakan tahunnya Preindo, tahun yang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat Jateng, tahun yang menjadi tonggak sejarah baru karena perindo akan mengukir di tempatkan di seluruh jajaran DPRD kabupaten/kota bahkan di DPR RI," lanjutnya.

Ia berharap bahwa seluruh kader Perindo dapat mewujudkan Indonesia lebih baik dan sejahtera. Sementara itu, keterwakilan caleg milenial dari Partai Perindo ada di setiap dapil dengan usia paling muda 21 tahun.

"DPRD Provinsi Jateng kita belum ada kursi, tapi kabupaten/kota sudah ada 8 kursi," ungkaonya.

"Untuk strategi kemenangan, kita harus menang, dengan menggaet semua bakal calon pemilih, kemudian potensi yang kita miliki pasti kita akan kerahkan semaksimal mungkin," terusnya.

Saat disinggung soal kesejahteraan pihaknya mengatakan akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia seduai dengan visi dari Partai Perindo.

"Kita akan memperjuangkan yakni meningkatkan kesejahteraan, sesuai dengan visi Perindo. Terutama peningkatan UMKM, kita ingin terwujud persatuan Indonesia yang haliki, yang sesungguhnya," ungkapnya.

"Tanpa ada peningkatan kesejahteraan, angan-angan untuk mewujudkan persatuan indonesia yang sesungguhnya itu mustahil bisa terwujud. Isi perutnya, tingkatkan kesejahteraannya," lanjutnya.

Sementara itu, menurutnya kesejahteraan ekonomi dan kenaikanUMK di Jawa Tengah merupakan tujuan utamanya.

"Itu salah satu peluang bagi Perindo bahwa UMK terendah, mungkin semua pemerintah di Jateng sudah menghitung semua. Tetapi ukuran-ukuran saya dari Partai Perindo, UMK yang hanya seribu sekian itu masih kurang untuk memenuhi kebutuhan dasar dari masyarakat," ujarnya.

"Jadi kita akan perjuangkan itu akan naik. Insyaallah, itu yang saya perjuangkan pertama begitu duduk saat Februari 2024 nanti. Karena ya kurang lah, masa sepertiga dari Jakarta," terangnya.

Ia juga berharap bahwa ia akan membuat Indonesia lebih sejahtera dan lebih maju.

"Saya ingin mengajak masyarakat, mari berjuang bersama Perindo untuk sama-sama menjadikan Indonesia yang lebih baik, Indonesia yang lebih sejahtera, dan Indonesia yang lebih maju. Sehingga nanti semua masyarakat bisa tersenyum karena isi perutnya sudah terisi," tandasnya.

***

tags: #partai perindo #kpu #bacaleg

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI