Konser Slank Jadi Penutup Resepsi HUT ke-476 Kota Semarang

Konser itu digelar sebagai rangkaian penutup HUT ke-476 Kota Semarang.

Senin, 22 Mei 2023 | 08:59 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Pemerintah Kota Semarang menggelar konser Slank sebagai penutupan rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Semarang ke-476 tahun. Sebanyak 10 ribu penonton baik masyarakat umum maupun pegawai Pemerintah Kota Semarang hadir menyaksikan konser Slank yang berlangsung di Stadion Diponegoro, Minggu (21/5) malam.

WaliKota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengatakan jika konser Slank ini sebenarnya sebagai penutupan resepsi Hari Jadi ke-476 tahun Kota Semarang

BERITA TERKAIT:
Pembayaran Layanan Maxim di Semarang sudah Bisa Cashless, Berikut Cara Penggunaannya
Sopir Lupa Hand Rem, Truk di Kalikangkung Semarang Melaju Bebas hingga Tabrak Pembatas Jalan
Kebakaran Landa Rumah Warga di Rowosari Semarang, Sempat Terjadi Ledakan
Parkir di Wilayah Terlarang, Empat Mobil Digembok Dishub Kota Semarang
Dishub Kota Semarang Minta Para Ortu Awasi Anak Tak Gunakan Sepeda Listrik di Jalan Raya

“Penutupan ini menampilkan Slank. Bukan hanya karena Slank banyak penggemarnya. Tapi Slank juga merupakan duta anti korupsi,” ujar Mbak Ita, sapaan akrabnya.

Konser Slank ini juga diadakan untuk mengenalkan budaya anti korupsi. “Ini penutupan resepsi Hari Jadi Kota Semarang. Hiburan juga sudah tinggal terakhir ini. Rangkaian sudah berjalan hampir 3 bulan sebelum puasa. Ini menjadi penutup,” jelasnya.

Menurut Mbak Ita, pihaknya ingin konser ini menjadi penutup resepsi Hari Jadi Kota Semarang yang menghibur. 

“Kami ingin memberikan hiburan yang mungkin sudah dua tahun tidak ada. Kami sangat berharap bisa memberikan kegembiraan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Sebelumnya, berbagai rangkaian event spektakuler telah digelar oleh Pemerintah Kota Semarang dalam rangka peringatan HUT ke-476 Kota Semarang. Di antaranya, pemecahan rekor MURI melalui Joged Semarangan dan pembagian nasi glewo sebanyak 11.476 pada 2 Mei lalu. Kemudian disusul Semarang Night Carnival, Semarak Jejakk Kreatif Indonesia dan masih banyak lagi giat yang lain.

"Terima kasih kepada mas-mas Slank dan Slanker, semoga ke depannya kita bisa ngundang lagi, ulang tahun Kota Semarang semoga semakin baik dan bergerak bersama," pungkas Mbak Ita.

***

tags: #kota semarang #slank #hevearita gunaryanti rahayu #hari jadi #semarang night carnival

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI