So Sweet! Ini Alasan CEO Beri Cicilan 0% untuk Karyawan yang Ingin Nonton Konser Coldplay 

ia mengaku mengirim email berisi penawaran itu dengan niat untuk memberi kesempatan untuk menikmati pengalaman yang pernah dirasakannya.

Jumat, 26 Mei 2023 | 11:34 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Jakarta - Curhatan warganet yang didukung oleh CEO perusahaannya untuk nonton konser Coldplay dengan cicilan O% menjadi perhatian. Di Twitter banyak warganet menanyakan apa nama perusahaan tempatnya bekerja. 

Awalnya hanya memberi inisial HF yang kantornya berlokasi di Kuningan, tidak butuh waktu lalu bagi netizen untuk menebak HypeFast, sebuah perusahaan yang mengembangkan model bisnis house of brands di Asia Tenggara.

BERITA TERKAIT:
Rezeki Tak Terduga! Mahasiswa Baru UB Dapat Beasiswa dan Kontrak Kerja Lewat Sesi Tanya Jawab PKKMB
So Sweet! Ini Alasan CEO Beri Cicilan 0% untuk Karyawan yang Ingin Nonton Konser Coldplay 
CEO Baik Hati! Fasilitasi Cicilan 0% untuk Karyawan yang Ingin Nonton Konser Coldplay 

CEO HypeFast, Mad Alkatiri, sendiri telah mengungkap alasannya memberikan fasilitas unik tersebut kepada para pegawai. Di Instagram, ia mengaku mengirim email berisi penawaran itu dengan niat untuk memberi kesempatan untuk menikmati pengalaman yang pernah dirasakannya. Mad pun tidak menyangka jika gestur tersebut disambut dengan positif oleh banyak orang.

Ketika dikonfirmasi hal ini kepada pihak HypeFast. Melalui tim PR-nya, perusahaan tersebut mengaku jika penawaran pinjaman dan cicilan untuk tiket konser Coldplay memang disediakan. Untuk mendapatkannya cukup mudah. 

Jika ada pegawai yang berhasil mendapatkan tiket, ia kemudian dapat mengklaim pembelian tersebut yang nantinya akan diganti dengan sistem cicilan yang diambil langsung setiap menerima gaji.

"Tenornya? Santai bisa sampai enam bulan dan pastinya tanpa bunga. Jadi mereka bisa tenang nonton konser," kata Emil yang mewakili HypeFast.

Sebelumnya curhatan seorang karyawan jadi viral usai mengunggah kisahnya mengenai tiket konser Coldplay. Hal ini menarik perhatian warganet karena sang bos atau atasannya malah memberikan dukungan agar ia tak melewatkan momen konser tersebut. 

Dalam cuitannya di Twitter, sang CEO perusahaan berjanji untuk memfasilitasi keinginannya nonton konser band yang populer dengan lagu "Viva la Vida" ini. 

Curhatan ini diunggah oleh akun Twitter @aetheraz. mengaku jika bosnya akan memberi cicilan 0% untuk mendanai keinginan nonton konser Coldplay. Hal ini pun membuat banyak orang iri. 

Dalam foto yang diunggah, terlampir skrinsut email berjudul 'Viva La Vida - Coldplay Tickets 0% Installment'. Dalam penjelasannya, bos perusahaan itu mengaku sudah menonton konser Coldplay di beberapa negara dan selalu puas. Karena itu, ia ingin mendukung para pekerjanya untuk punya pengalaman serupa dengan menjanjikan cicilan 0% bagi yang membutuhkan.
 

***

tags: #ceo #konser #coldplay #viral

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI