Bersholawat di Sarang Rembang, Habib Syekh Sampaikan Rasa Rindunya Pada Mbah Moen

Habib Syech mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jateng karena terus menggelar acara sholawatan di Jawa Tengah.

Senin, 29 Mei 2023 | 11:28 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Rembang - Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf menyampaikan rasa rindunya kepada ulama kharismatik, Almarhum KH. Maimoen Zubair. Hal itu disampaikan Habib Syech saat menghadiri acara Jateng Bersholawat di Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Sabtu (27/05/2023).

Ia mengaku sangat senang dapat hadir ke Kecamatan Sarang. Baginya menjadi kebahagiaan tersendiri saat dapat berkumpul bersama putra-putra Almarhum KH. Maimoen Zubair. Setiap datang di Sarang, lanjutnya, selalu teringat akan almarhum.

BERITA TERKAIT:
Nana Sudjana Pastikan Persediaan Pangan dan Energi di Jateng Aman Selama Lebaran
Tahun 2024, Target Penerimaan Zakat ASN Pemprov Jateng Capai Rp100 Miliar
Sejak 2021-2023 Pemprov Jateng Telah Bangun  Rp1,7 Unit Rumah untuk Warga Kurang Mampu 
Sumarno: Pemprov Jateng Dorong Peningkatan Cakupan Kepersertaan Jamsostek Untuk Pekerja Rentan
Nana Sudjana Nilai Pemilu di Jateng Kondusif, Partisipasi Pemilih Capai 82,5 Persen

"Hati kami, yang selalu ingat karena beliau orang yang luar biasa. Beliau datang dua kali ke Solo, beliau selalu merangkul saya. Berat rasa hati datang ke sini, karena selalu ingat beliau. Hari ini, saya dipanggil oleh beliau," kata Habib Syech.

Habib Syech berpesan, agar masyarakat di Kecamatan Sarang terus berbenah ke arah yang lebih baik. Sebagai tempat berpijaknya para ulama besar, Habib Syech merasa jika Sarang perlu dijaga dengan akhlak yang mulia.

"Jangan kalian kotori Sarang dengan hal-hal yang menyakiti beliau. Saya lihat masyarakat sekarang ini sudah banyak berubah. Tidak seperti masa masa yang lalu," imbuhnya.

Lebih jauh, Habib Syech mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jateng karena terus menggelar acara sholawatan di Jawa Tengah.

Acara Jateng Bersholawat tersebut dihadiri secara daring oleh Gubernur Ganjar Pranowo. Sementara Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen hadir secara langsung beserta jajaran OPD Provinsi Jateng, Bupati Rembang, serta para ulama dan kyai.

***

tags: #pemprov jateng #habib syech #sholawatan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI