Kepala Pengamanan Lapas Brebes: Jangan Sampai Ada Penyimpangan di Lapas

ASTEKPAM rutin dilaksanakan.

Senin, 05 Juni 2023 | 21:11 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes- Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP)  Kelas IIB Brebes, Tomy Yulianto menandaskan, jangan sampai ada penyimpangan di Lembaga Pemasyarakatan (lapas) dan selalu ikhlas dalam bekerja.

"Pesan Kepala Lapas Kelas IIB Brebes, Bapak Isnawan kepada regu pengamanan untuk selalu menjalankan tugas dan fungsi (tusi) dengan penuh integritas dan keikhlasan," lanjut Tomy saat memimpin secara langsung Apel Serah Terima Regu Pengamanan (ASTEKPAM), Senin (5/6/2023)

BERITA TERKAIT:
Lapas Brebes Tandatangani Kerjasama Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Polres Brebes
Lapas Brebes Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Peringati HANI 2024, Lapas Brebes Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urin
Peringati HANI 2024, Kalapas Brebes Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan

Menurut Tony, ASTEKPAM menjadi suatu kegiatan wajib yang harus dilaksanakan setiap pergantian tugas jaga antarregu pengamanan di Lapas Brebes.

Lebih lanjut Tomy juga mengingatkan tetap waspada dan menjalankan pesan Dirjen Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga, tentang 3 Kunci Pemasyarakatan Maju + Back To Basic.

“Semuanya pasti sudah hapal di luar kepala pesan Bapak Dirjen Pemasyarakatan. Tapi saya minta laksanakan pesannya dengan penuh tanggung jawab. Serta untuk selalu jaga komunikasi antar anggota regu. Karupam bisa terus monitor kegiatan anggotanya. Jangan sampai lengah”, imbuhnya.

Tomy menegaskan, Pelaksanaan ASTEKPAM yang rutin dilaksanakan di Lapas Brebes selain untuk meningkatkan kedisiplinan, juga dimaksudkan untuk mengecek kesiapan regu pengamanan dalam bertugas.

"Diharapkan Pelaksanaan ASTEKPAM yang rutin dilaksanakan di Lapas Brebes akan tercipta suasana aman dan kondusif," pungkas Tomy.

***

tags: #lapas kelas iib brebes #kabupaten brebes #lapas brebes #lembaga pemasyarakatan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI