Petugas Lapas Kelas IIB Brebes mengikuti latihan menembak bersama dengan anggota Kodim 0713/Brebes di lapangan tembak Songgom, Rabu (14/6/2023). Foto. Eko S/kuasakata.con

Petugas Lapas Kelas IIB Brebes mengikuti latihan menembak bersama dengan anggota Kodim 0713/Brebes di lapangan tembak Songgom, Rabu (14/6/2023). Foto. Eko S/kuasakata.con

Petugas Lapas Brebes Latihan Menembak Bersama Anggota Kodim

Latihan menembak ini bukan pertama kali dilakukan.

Rabu, 14 Juni 2023 | 14:13 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes melakukan latihan menembak bersama jajaran/anggota Kodim 0713/Brebes  di lapangan tembak Songgom ,Kabupaten Brebes. Rabu (14/6/2023)

Sebanyak 20 petugas Lapas Kelas IIB Brebes mengikuti latihan menembak dengan dipimpin instruktur dari Kodim 0713 dan didampingi Ka. KPLP Brebes.Tomy Yulianto.  

BERITA TERKAIT:
Lapas Brebes Tandatangani Kerjasama Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Polres Brebes
Lapas Brebes Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Peringati HANI 2024, Lapas Brebes Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urin
Peringati HANI 2024, Kalapas Brebes Pimpin Penggeledahan Kamar Hunian Warga Binaan

Dengan jarak ±20 meter, para petugas Lapas Brebes bergantian melakukan latihan menembak.

Kepala Lapas (Kalapas) Brebes Isnawan menuturkan,  latihan menembak tersebut dilakukan dalam upaya melatih serta meningkatkan kesamaptaan para petugas Lapas Brebes agar terlatih saat menggunakan Senjata.

“Tentunya jajaran Lapas Brebes harus mempunyai kemampuan yang bagus, khususnya jajaran keamanan yang pada dasarnya bertugas menjaga keamanan dan Ketertiban di Lapas Brebes,” ujar Isnawan.

Isnawan menambahkan,  latihan menembak ini bukan pertama kalinya dilakukan. Bahkan sebelumnya pada tahun lalu Lapas Brebes juga melakukan latihan menembak bersama Kodim 0713 Brebes

Senada, Kepala KPLP, Tomy Yulianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota Kodim 0713/Brebes yang telah berkenan memperbolehkan jajaran Lapas Brebes untuk melakukan kegiatan latihan menembak.

 “Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Kodim 0713 Brebes yang telah berpartisipasi untuk menjadi instruktur dalam kegiatan latihan menembak,” pungkas Tomy.

***

tags: #lapas kelas iib brebes #kodim 0713 brebes #latihan menembak #lapas brebes

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI