Tayang di RCTI, Ini Jadwal Siaran Langsung Laga Indonesia vs Argentina

Selain Messi, ada Angel Di Maria dan Nico Otamendi yang juga tidak akan ambil bagian pada duel melawan Timnas Indonesia.

Jumat, 16 Juni 2023 | 17:38 WIB - Olahraga
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta - FIFA Match Day antara Indonesia vs Argentina akan digelar pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). RCTI telah resmi menjadi stasiun TV yang akan menyiarkan laga tersebut.

Sebelum bertemu Argentina, Timnas Indonesia telah lebih dulu melawan Palestina pada 14 Juni 2023 lalu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0 - 0.

BERITA TERKAIT:
Pelaku Tangkap Empat Orang Penjual Tiket Palsu Indonesia vs Argentina, Satu Orang adalah Honorer Dishub Tangerang
Usai Kena Tekel, Alejandro Garnacho Follow Instagram Asnawi Mangkualam
Akun Instagram Manchester United Soroti Duel Asnawi Mangkualam-Alejandro Garnacho, Warganet Malah Salfok ke Ini
Momen Asnawi Mangkualam Tekel Alejandro Garnacho di GBK Trending di Twitter, Warganet: Alasan Kenapa Messi Ga Dateng
Tayang di RCTI, Ini Jadwal Siaran Langsung Laga Indonesia vs Argentina

Argentina sendiri baru saja memainkan laga uji coba lawan Australia pada hari Kamis (15/6/2023) malam WIB. Tim Tango berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Salah satu gol Argentina dicetak Lionel Messi.

Dalam laga tersebut, Lionel Messi tampil penuh melawan Australia. Namun, ia dipastikan tidak akan tampil pada duel melawan Timnas Indonesia.

La Pulga disebut telah berpisah dengan rombongan tim Argentina dan memilih untuk berlibur. Selain Messi, ada Angel Di Maria dan Nico Otamendi yang juga tidak akan ambil bagian pada duel melawan Timnas Indonesia.

Meskipun begitu, Argentina diyakini masih akan sangat kuat. Pemain muda seperti Alejandro Garnacho dan Enzo Martinez bisa menjadi jagoan. 

Pertandingan kali ini merupakan kesempatan langka bagi Timnas Indonesia. Sebab, dengan ranking FIFA yang rendah, Skuad Garuda akan berjumpa Argentina yang berada di posisi paling atas ranking FIFA dan baru juara Piala Dunia 2022.

"Di atas kertas, Indonesia diprediksi kalah dari Argentina. Namun, pelatih Shin Tae-yong telah meminta anak asuhnya untuk tenang dan tidak gugup. Saya meminta pemain menikmati pertandingan tersebut, supaya bisa tampil lebih rileks," ucap Shin Tae-yong.

Laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV RCTI pada Senin, 19 Juni 2023 mulai pukul 19.30 WIB. Siaran streaming dapat dilihat melalui tautan berikut ini.

***

tags: #indonesia vs argentina #lionel messi #fifa match day #rcti #siaran langsung

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI