UPGRIS Lolos 22 Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Tahun 2023

Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) berhasil meloloskan 22 proposal.

Jumat, 16 Juni 2023 | 18:55 WIB - Didaktika
Penulis: Holy . Editor: Muyassaroh

KUASAKATACOM, Semarang - Dalam rangka memandu mahasiswa untuk menjadi pribadi yang tahu aturan, taat aturan, kreatif, inovatif, dan objektif kooperatif dalam membangun keragaman intelektual, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyelenggarakan Program Kreativitas mahasiswa (PKM) Tahun 2023.  

Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) berhasil meloloskan 22 proposal. Bentuk skema proposal diantaranya PKM RE, PKM RSH, PKM K, PKM PM, PKM KI serta PKM VGK. 

BERITA TERKAIT:
Kreatifitas Mahasiswa PPG UPGRIS Kenalkan Sastra Klasik pada Siswa SD
Ratusan Mahasiswa di Semarang Sesalkan Jokowi Tak Netral saat Pemilu 2024
34 Tahun Teater Gema UPGRIS Berkarya, Lahirkan Ribuan Karya dan Tokoh Nasional
Dosen Universitas PGRI Semarang Berkarya di Thailand
55 Peserta Ikuti Penyegaran Dosen Pendamping Lapangan KKN UPGRIS

Ada 22 proposal PKM UPGRIS dengan pembimbing Dr Rini Umiyati Shut M Si, Dr Pi Rizky Muliani Dwi Ujianti SPi MSi, Fafa Nurdyansyah STp MSc, Dr Maria Ulfah SSi MPd, Eko Retno Mulyaningrum M Pd, Iffah Muflihati STP MSc, Farida Nursyahidah MPd serta Wawan Priyanto MPd.

“Tahun ini merupakan sebuah capaian yang luar biasa bagi para mahasiswa UPGRIS. Dengan bimbingan yang rutin serta pemilihan topik yang tepat membuahkan hasil yang optimal. Kami terus mendukung segala kegiatan mahasiswa raih prestasi tidak hanya tingkat nasional saja akan tetapi hingga internasional,” ungkap Wakil Rektor III UPGRIS Dr Sapto Budoyo, Jumat (16/6). 

Ia menambahkan bentuk pendampingan dimulai sejak semester satu. Sehingga, ketika ada kakak kelas yang berlaga, adik kelas akan diikutkan. Secara turun temurun akan menjadi sebuah budaya akademik yang berkualitas.

"Semoga capaian ini terus meningkat sehingga dapat menjadi sebuah hasil nyata dari sebuah Pendidikan di kampus UPGRIS. mahasiswa tidak sekedar mendapatkan soft skill saja akan tetapi juga mendapatkan hard skill serta pengalaman di masyarakat," harapnya

***

tags: #upgris #pkm #proposal #mahasiswa

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI