Sukseskan Donor Darah MCS, GM HCS: Banyak Cara Mulia Tolong Sesama

Pihak manajemen dan karyawan ikut donor darah.

Rabu, 21 Juni 2023 | 17:46 WIB - Kesehatan
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, SemarangMal Ciputra Semarang (MCS), di Kota Semarang, Jawa Tengah, sukses menggelar acara donor darah pada pekan lalu. Acara ini didukung penuh oleh Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai tim medis yang bertugas mengumpulkan sumbangan darah dari para pendonor.

Hotel Ciputra Semarang (HCS) yang ikut berkolaborasi dalam acara tersebut menyumbangkan partisipasinya dalam bentuk dukungan 100 buah snack box dan juga personil baik itu management, karyawan, maupun menginfokan kepada para tamu yang menginap untuk mengikuti aksi kemanusiaan ini.

BERITA TERKAIT:
Sukseskan Donor Darah MCS, GM HCS: Banyak Cara Mulia Tolong Sesama
Pimpinan hingga Karyawan Hotel Ciputra Semarang Donorkan Darah
Tiga Mal di Kota Semarang Siap Gunakan QRIS dalam Transaksi
Vaksin Covid-19 Dilakukan di Mall
PPKM Darurat Diberlakukan, Mal Ciputra Tutup

Erny Kusmastuti selaku General Manager (GM), serta jajaran manajemen dan karyawan HCS yang lain juga turut andil dalam kegiatan sosial tersebut. Mereka ikut berpartisipasi mendonorkan sebagian dari darah mereka untuk membantu sesama yang membutuhkan. 

Aksi donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 130 kantong darah. Pihak hotel sangat berterima kasih kepada MCS dan juga PMI karena sudah menggandeng HCS untuk mendukung acara donor darah yang mengusung tema “Darahmu Berguna Bagi Sesamamu”. 

"Banyak cara mulia untuk bisa menolong sesama, salah satunya adalah menjadi pendonor darah. Selain bisa membantu mereka yang membutuhkan, menjadi pendonor darah memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Kegiatan sosial ini kami dukung setahun ada tiga kali, jadi ini adalah event kedua. Masih ada satu event lagi yang akan kami ikuti yaitu di akhir tahun nanti. Ke depan kami berharap semakin banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Mal Ciputra Semarang," General Manager HCS Erny Kusmastuti, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/6).

***

tags: #mal ciputra #donor darah #palang merah indonesia #hotel ciputra semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI